Kekesalan Min-gyu !

303 71 9
                                    

Typo~!

DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA !

   Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman, agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita! Sebab, satu vote dan comment dari kalian sangatlah berarti bagi saya! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita. !

HAPPY READING !

*

  

     Delapan jam berlalu sejak pagi menjelang. Nampak min-gyu yang sejak tadi terus mondar-mandir didepan pintu kamar milik jungkook. Jika pagi menjelang siang masilah sangat wajar untuk dimaklumi, namun pagi berganti dengan senja?

Oh astaga! Tentu saja tidak biasa. Jelas panik pun seketika mengambil alih dalam diri sekretaris tampan tersebut.

    "Sial! Apa sebenarnya yang terjadi didalam kamar itu? Kenapa pintu sialan ini tidak juga kunjung terbuka?"

Min-gyu menatap bergantian pada semua pelayan mansion yang juga tengah berbaris sejajar dengannya tepat di depan pintu kamar tuan muda mereka.

    "Tuan muda meminta kami semua keluar dari kamar begitu semua pakaian nona telah tersusun rapih didalam lemari, sekretaris min-gyu."

  Soyeon berinisiatif menjawab saat tidak ada satupun rekan dia yang berbicara.

    "Lalu, sampai sekarang kenapa dia tidak juga keluar dari kamar itu??" Balas min-gyu dengan nada suara yang terdengar frustasi.

    "AISH, SIAL! TUAN MUDA, APA KALIAN BERDUA SEDANG DIET DIDALAM KAMAR? APA YANG KALIAN LAKUKAN SEBENARNYA HINGGA MELUPAKAN WAKTU MAKAN SIANG , HAH?!"

Sekretaris tampan itu berteriak kencang dan sangat keras. Hingga membuat semua pelayan yang ada disekitarnya reflek menutup telinga.

    "Telinga kalian hampir tuli bukan? Namun sialnya si brengsek tampan itu sama sekali tidak akan mendengar apapun.!!"

Kobaran api pada sorot mata sekretaris tampan itu mulai menyala.

    "Entah apa juga untungnya membuat kamar dengan kedap suara seperti itu.!"

Min-gyu rasanya tidak ingin berhenti untuk mengomel dan terus mengumpati boss tampan mereka tersebut yang sungguh sangat menjengkelkan.

    "Yang merasa diri kalian sebagai seorang laki-laki, maka tolong bantu aku untuk mendobrak pintu sialan ini." Ucap min-gyu sangat tegas.

    "Tapi, sekretaris min-gyu____" kepala pelayan jung ingin menjawab namum kalimatnya tidak sempat terselesaikan sebab,,,,

    "Tidak ada yang tahu apakah terjadi sesuatu atau tidak didalam sana, kepala pelayan jung__jadi mari kita dobrak pintu kamar ini bersama-sama.!!"

Sela min-gyu yang sudah kehabisan akal. Sekretaris tampan itu takut jika harus membayangkan sesuatu yang buruk terjadi pada aktris idolanya sinb. Ah tidak ! Lebih dari pada itu sebenarnya min-gyu jauh lebih mengkhawatirkan keadaan jungkook detik ini.

   "Dalam hitungan kedua, kita dobrak pintunya.!" Intruksi min-gyu sangat tegas. "Satu, dua.!!"

Dugh ,

   "Ulangi,! Satu, dua.!"

Dugh ,

Mereka masih belum berhasil. "Lebih kencang lagi.!"

   "Satu, dua.!"

Brakk , terbuka.!

*****

   Tanpa membuka kedua mata terlebih dahulu.  Jungkook meregangkan otot tangan sebelah kanannya yang terasa kaku dan kram. Suara teriakan min-gyu yang begitu melengking benar-benar sangat mengganggu tidur pulas pemuda tampan itu.

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang