Happy Reading
**
Pintu luka yang selama ini terkunci rapat itu berhasil dibuka oleh seseorang. Sinb menemukan kunci dari luka batin milik Jungkook.
Rasa pusing yang mendera pelipisnya kian menjadi, memejamkan sejenak kedua mata yang terasa memberat. Suhu tubuh Jungkook mulai menurun. Bahkan pandangannya pun mulai berkunang-kunang. Namun sial, pria itu malah tersenyum lebar.
"Apa kau masih mencintainya, Bee?" Pandangan Jungkook benar-benar buram. Keringat perlahan mulai berjatuhan tepat diatas dahi aktris cantik itu.
Sinb menggerakkan tangannya untuk menyeka keringat di pelipis Jungkook. "Kau?!" Spontan ia menarik kembali tangan itu saat merasakan suhu tubuh Jungkook yang mendadak sedingin es. Tiba-tiba saja kekhawatiran melanda hatinya. "Apa yang terjadi padamu?"
Jungkook semakin tersenyum lebar. "Jawab aku, Bee. Kau masih mencintainya?" Tanya pria itu kembali meski kesadaran dia semakin menipis.
"Mencintai siapa, brengsek? Ada apa sebenarnya denganmu? Tolong jangan pingsan disini....A-aku . . . , tidak bisa menggendong mu dengan kaki patah ini."
"Apa kau masih mencintai kekasihmu itu?" Ulang Jungkook lebih jelas.
Sinb membisu.
"Bee. .?"
"Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan semua itu, brengsek!!"
"Justru ini adalah waktu yang paling tepat." Jungkook memegang dagu Sinb dengan tangannya yang sedingin es, memaksa gadis itu agar tetap menatap padanya.
"Dia memiliki seseorang yang jauh lebih baik dariku."
"Kau masih mencintai dia." Jungkook tersenyum miris." Bisa tolong lenyapkan dia dari hatimu, Bee. . " pinta Jungkook dengan napas mulai tersengal, bahkan tenggorokannya pun tercekat.
Seseorang tidak akan bisa mengenali dirinya sejauh yang Sinb lakukan, bola mata aktris cantik itu yang berkaca-kaca sudah sangat cukup untuk menjelaskan betapa panik wanita ini dengan keadaannya. Dan karena hal itulah Jungkook jadi tersenyum penuh suka cita didalam hati.
"Sial! Apa sebenarnya yg terjadi padamu____Mmmh!" Bibir dingin, lembut dan basah milik Jungkook menempel sempurna diatas bibi ceri Sinb.
Terkejut! Aliran listrik bertegangan tinggi menjalar, melewati pembuluh arterinya. Tubuh Sinb bergetar hebat, sepasang bola matanya membola sempurna, bahkan detak jantung sudah tidak baik-baik saja.
Otak aktris cantik itu mendikte diri sendiri untuk segera mendorong tubuh Jungkook, namun otot tangan sama sekali tidak mau mendengarkan perintah. Hingga akhirnya, Jungkook pingsan kedalam pelukan Sinb untuk yang kedua kalinya.
"Aku tidak ingin jatuh kedalam kubangan yang sama." Lirih Sinb memeluk erat tubuh dingin Jungkook.
Yugyeom adalah pria brengsek yang telah mematahkan hati Sinb dengan kebohongan besar yang pria itu lakukan dan tidak akan pernah termaafkan. Pria tampan yang tiba-tiba muncul lalu masuk kedalam hidupnya begitu saja.
Jungkook, juga sama! Pria ini entah datang dari mana? Memporak-porandakan hidup Sinb dengan semua ke brengsekannya! Sekarang, Jungkook bahkan telah berhasil menyusup keambang pintu hati aktris cantik itu.
Sinb takut! Benar-benar takut jika sampai terbuai pada hati yang salah, lalu jatuh kedalam jurang patah hati untuk yang kedua kali. Sungguh itu adalah hal yang sangat menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...