DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA!
Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman, agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita. Sebab, satu vote dan comment dari kalian sangatlah berarti bagi saya! Apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja dengan kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita.!
*
Jungkook menatap kesal pada min-gyu yang sejak lima belas menit lalu masih saja terus berbicara pada staff bandara miliknya itu. Tempat dimana menjadi saksi mereka dalam menculik sinb kemarin.
Terlalu lama!
Meski sudah lima belas menit berlalu namun pembicaraan sang sekretaris tidak juga kunjung usai hingga membuat jungkook semakin kesal.
"Tuan,,."
Min-gyu beralih setelah selesai berbincang.
"Ransel nona sinb ternyata memang benar tertinggal ! Dan, baru saja seseorang dari perusahaan Star Media Company meminta ransel itu, tuan."
Sambung min-gyu yang nampak frustasi. Sebab skandal yang sinb miliki bersama dengan yugyeom kian menunjuk kan sebuah kebenaran.
"Bawa ransel itu padaku! Lalu cari tahu siapa orang dari perusahaan Star Media Company yang menghubungi pihak bandara tadi."
Perintah jungkook dengan nada tersirat amarah yang tertahan saat mengetahui tentang hal apa yang sejak tadi min-gyu bicarakan dengan para staf bandara miliknya ini.
"David ! Dia yang meminta ransel nona sinb, tuan.!"
Jawab min-gyu cepat hingga dalam hitungan ketiga detik boss tampan nya itu tertawa.
"Hahaha..!"
Tawa jungkook terdengar sangat sinis. Bahkan rahang pemuda itu sampai mengeras!
Baru saja jungkook berpikir untuk sedikit berbaik hati pada sinb namun, kebenaran yang baru saja di ketahui sungguh membuat hati jungkook kembali memupuk kebencian pada aktris cantik itu."Yugyeom benar-benar sangat brengsek.!" Maki jungkook tertahan.
Seulas senyum tipis menarik sudut bibir pemuda tampan itu hingga menjadi sebuah seringaian.
"Sekarang si brengsek itu pasti sedang kebingunan, mencari dimana wanita simpanan nya. Oh god, bahkan dia kehilangan kontak aktris itu."
Ucap jungkook memejamkan mata. Ia tersenyum penuh arti kala sebuah ide gila mengenai ransel sinb merasuk kedalam otaknya.
"Jadi___apa yang akan anda lakukan pada nona sinb, tuan.?"
Nada suara min-gyu terdengar sangat cemas. Meski skandal panas antara aktris cantik itu dan yugyeom telah terbukti kebenaran nya. Namun, min-gyu merasa masih sangat sulit untuk menghapus sosok sinb sebagai wanita idola dia selama ini.
"Apa sekarang kau masih akan tetap menyukai aktris itu meski skandal panas perselingkuhan dia telah terbukti?"
Jungkook menoleh ke samping kiri, sebelah alis dia sampai naik keatas saat mendapati wajah sang asisten yang nampak begitu sangat murung.
"Ck, kenapa aku merasa jika kau saat ini sangatlah berlebihan min-gyu. Sekali menjadi wanita penggoda maka selamanya dia akan tetap menjadi wanita penggoda ! Jadi berhentilah menyukai dia sialan."
Sambung jungkook sarkas. Min-gyu merengut sejenak sebelum akhirnya membalas kalimat pedas boss tampan nya itu.
"Aku sangat yakin jika nona sinb bukanlah wanita seperti itu, tuan! Kau tentu ingat hari dimana ibuku pergi untuk selamanya. Di hari itulah aku pertama kali melihat nona sinb bernyanyi sambil bermain gitar! Bahkan pada saat itu aku juga tidak ingin berbicara padamu tetapi___saat aku mendengar serta milah suara indah nona sinb hati ku merasa tenang dan damai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...