Typo~!
DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA !
Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman, agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita! Sebab, satu vote dan comment dari kalian semua sangatlah berharga bagi saya! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita !
HAPPY READING ~!
*
"Setidaknya, jika kau memang tidak ingin mengotori tangan mu untuk membunuh wanita sialan seperti ku, maka rusak saja wajah ku, tuan! Tolong. Aku mohon,,,,aku sungguh sudah tidak sanggup lagi dengan hidup_____"
"AKU AKAN BERTANGGUNG JAWAB."
DEG ,
Bola mata sinb yang telah di penuhi air mata seketika mengerjap pelan saat mendengar suara serak jungkook menyela ucapannya dengan kalimat yang begitu frontal. Terlebih saat tanpa sengaja sorot mata aktris cantik itu menangkap sebuah pistol yang terselip pada pinggang milik jungkook.
Sinb menyeringai tipis. "Jangan bercanda padaku, tuan! Berhenti membohongi dirimu sendiri. Aku mohon, tolong bunuh saja aku! "
"Tidak! Sampai kapan pun aku tidak akan pernah membunuh mu. Aku akan bertanggung jawab bee! Sungguh, aku benar-benar akan bertanggung ja____APA YANG KAU LAKUKAN SINB.?!!"
DORR !
Sinb terduduk lemas ketika sebuah peluru panas melewati rambut panjangnya hingga berakhir memecahkan sebuah lukisan abstrak yang berada tepat dibelakang.
Suara peluru yang aktris cantik itu tembakan begitu memekakkan pendengaran. Beberapa detik lalu sinb berhasil merampas pistol milik jungkook yang ia arah kan keatas kepala. Namun dengan gerakan secepat kilat pemuda tampan itu menggagalkan aksi percobaan bunuh diri yang sinb lakukan.Beruntunglah diri jungkook sebab kedua tangan milik aktris cantik itu masih terborgol. Coba saja kalau tidak? Mungkin sudah dapat di pastikan jika detik ini jungkook pasti akan meratap. Dengan kasar kaki panjang pemuda itu menendang pistol miliknya hingga terpental keluar balkon kamar.
Lima detik setelahnya tubuh tegap jungkook limbung, dan bersimpuh diatas dinginnya lantai. Kedua lutut pemuda tampan itu mendadak lemas tak bertenaga, serta keringat dingin mengucur deras pada pelipisnya. Bayangan tentang seorang wanita muda dengan senyum paling menawan serta bocah laki-laki kecil melintas dalam benak jungkook ! Wanita muda itu juga sama. Persis memegang pistol ditangan yang terarah keatas kepala seperti apa yang baru saja sinb lakukan.
"Apa yang baru saja kau lakukan, bee? Bunuh diri ! Ada apa dengan kalian semua sebenarnya? Kenapa kalian para wanita begitu mudah dalam mengakhiri hidup, hmm?"
Suara jungkook terdengar sangat pelan. Pemuda tampan itu coba mengatur napasnya yang tersengal. Sungguh, apa yang sinb lakukan beberapa menit lalu mampu menarik diri jungkook kembali pada masa lalu kelam yang begitu sangat mengerikan.
"Aku sangat lelah! Aku benar-benar tidak sanggup lagi untuk menahan semua penghinaan banyak orang. Termasuk dirimu! Aku lelah, sungguh aku____"
"Sudah aku katakan, aku akan bertanggung jawab! Aku akan bertanggung jawab atas dirimu, bee.!!"
Jungkook berjalan mendekat pada sinb setelah sebelumnya ia menggeledah seluruh tubuh dan memastikan bahwa tidak ada lagi senjata tajam yang bisa direbut oleh aktris cantik itu. Karena sejatinya membawa pistol dan senjata lain telah menjadi kebiasaan untuk jungkook yang sama sekali tidak pernah percaya pada siapapun.
"Aku akan berusaha memperbaiki semua! Kesalahan yang aku lakukan padamu, aku berjanji akan mencoba untuk memperbaiki nya."
Ucap jungkook memeluk erat tubuh sinb yang gemetar hebat. Tangisan pilu aktris cantik itu semakin pecah karena ulah jungkook. Kesedihan yang sinb alami telah mencapai batas akhir hingga tubuhnya tidak lagi bertenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...