Typo !
HAPPY READING .
*
"Sekarang katakan padaku, rissa. Apa yang terjadi hingga membuat kedua matamu memerah begini hem?" Tanya jungkook pelan dan sangat lembut." Tangan mu bahkan terluka. Apa yang kau lakukan? Kau menyakiti dirimu lagi?" Ia memegang tangan Clarissa untuk melihat lebih jelas luka yang terdapat pada pergelangan tangan pujaan hatinya itu.
"Bukan apa-apa Ax, hanya saja akhir-akhir ini aku memang sedikit ceroboh dan cengeng. Bahkan aku tidak tahu apa yang membuatku menangis." Clarissa terkekeh pelan seraya melarikan pandangan dari tatapan tajam Jungkook.
Rahang pemuda itu nampak menegang. Jelas sesuatu telah terjadi pada Clarissa di lihat dari bahasa tubuh nya yg gugup nampak gugup. Dan terkesan menghindar.
"Apa ini ulah Yugyeom yang marah padaku lalu melampiaskan nya padamu?"
Clarissa menggeleng pelan." Dia bukan pria yang mudah marah sepertimu, Ax."
Jungkook memijat pelipis yang mendadak terasa pening. Jantungnya berpacu lebih cepat, benci saat harus melihat Clarissa murung seperti sekarang.
"Sungguh, aku tidak apa-apa Ax." Wanita itu coba tersenyum, namun Jungkook bukanlah pria yang mudah di bohongi hanya dengan senyum palsu.
"Kalau begitu aku tidak akan pernah mundur." Sorot mata Jungkook berkilat semakin tajam.
"Aku tahu ! Aku tidak akan menghentikan mu."
"Dan mungkin, aku akan mengambil kembali semua milikku yang di pinjam oleh Yugyeom selama ini."
Clarissa menggigit bibir bagian dalam untuk meredam tangisan yang sebentar lagi mungkin akan tumpah.
"Ya. Aku yakin kau bisa."
"Tentu saja!" Jungkook menjawab cepat.
"Kenapa kau harus melakukan semua ini, Ax? Kenapa tiba-tiba? Apa kau sudah tidak perduli lagi padaku?" Tumpah sudah air mata itu." Yugyeom tidak akan pernah mau menikah denganku andai kau benar melakukan hal itu.!"
"Lalu kenapa pernikahan kalian tidak segera dilaksanakan sekarang saja? Aku sudah terlalu lama menahan diriku karenamu, Clarissa !" Jungkook menghela napas berat. Lagi dan lagi ia membentak wanita pujaan nya itu.
"Memangnya apa yang bisa aku lakukan, Brengsek! Hilangnya aktris jalang itu membuat Yugyeom tidak mau melakukan pernikahan denganku. Dia terus mencari keberadaan aktris itu, bahkan sampai meminta rekaman Cctv di bandara milikmu hanya demi menemukan jalang sialan itu! Yugyeom____dia terus menyalahkan ku saat alkohol kembali menguasai dirinya." Cerca Clarissa menumpahkan semua kesal juga sesak di hatinya.
"Aku pastikan bahwa aktris itu tidak akan pernah membuat pernikahan kalian batal ! Berapa kali aku harus mengatakan hal itu padamu . Sialan !!" Teriak Jungkook .
"Kenapa aku merasa kau mulai membela jalang itu, Ax?" Lirihnya.
Jungkook tidak tahu lagi harus berkata apa. Kepalanya mendadak bertambah pusing saat ia tertangkap basah.
"Apa menurutmu Grandma akan menerima syarat yang ku minta, rissa? Kalau iya itu artinya Anastasia sangat istimewa . Tetapi kalau tidak, aku akan tetap menjadi Jungkook meski tanpa nama Abrisam sekali pun." Ucapnya santai.
"Axton , kau?"
"Tapi entah kenapa, aku merasa Grandma akan menerima semua syarat ku. Dan aku mulai mengkhawatirkan nasib Anastasia." Lanjut Jungkook dengan suara yang sedikit melembut.
'Anastasia sialan! Oh tuhan. Aku sungguh sangat lelah .' Batin nya frustasi.
"Ax, sejak kau kembali____aku merasa kau sangat berbeda dengan Axton yang ku kenal. Apa karena kau mulai menyukai seseorang? Kau sudah berhasil melupakan cintamu padaku? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
Chick-LitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...