Happy Reading
**
Typo !
Di rumah besar keluarga Abrisam.
Clarissa kembali memasang pakaiannya dengan sedikit buru-buru. 'Apa yang jalang itu lakukan pada Axton? Dan kemana mereka pergi?' Batin Clarissa frustasi memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.
"Sayang, Kau yakin tidak ingin bergabung denganku?" Teriak Yugyeom dari balik kamar mandi, mengejutkan Clarissa yang saat itu telah kehilangan fokus diri.
"A-aaku,,," Ia tergagap. "Aku sangat lapar, Gyeom." Hembusan napas kasar itu terdengar sangat berat.
"Baik! Kalau begitu aku akan menyusul nanti. Oh iya, aku hampir lupa! Jungkook sedang berkunjung." Ucap Yugyeom didalam sana dengan senyum terkulum penuh arti.
'Aku sudah tahu.'
"Benarkah?" Clarissa berseru, "Gyeom, segeralah datang dan bergabung dengan kami."
Suara knop pintu yang di tutup Clarissa terdengar nyaring dalam telinga Yugyeom. "Dan dia melihat bagaimana liarnya kau bergerak diatas ku." Ucap Yugyeom kesenangan.
Clarissa berjalan dengan langkah kaki yang sangat terburu-buru. Bagaimana Jungkook saat menarik Anastassia ke dalam dekapan dada bidang pria itu mengisi penuh benaknya.
"Sial! Dasar jal_______" ucapan Clarissa tidak terselesaikan saat dia melihat Min-gyu yang nampak sangat kusut keluar dari kamar Helena.
"Min-gyu, dimana Axton?"
"Mana aku tahu, Nona! Pria itu sangat tidak beretika ketika terangsang." Min-gyu menggenggam kuat kunci salah satu mobil Jungkook yang tertinggal di rumah besar keluarga Abrisam dengan mata masih setengah terbuka.
"Apa maksudmu?!" Clarissa jadi bertambah kesal. "Kenapa kau ke kamar Grandma? Lalu Anastassia dimana?"
"Aku ke kamar Grandma karena barang ini." Min-gyu menunjukkan kunci mobil yang ia genggam. "Tuan muda dan nona Anastassia sudah pergi. Aku di tinggalkan!"
"Apa? Bagaimana_______mereka pergi bersama?" Kepala Clarissa rasanya ingin meledak detik ini juga.
"Aku tertidur, dan tidak tahu apapun."
Kata-kata Min-gyu terus berputar diatas kepala Clarissa bak radio rusak. Sungguh ia sangat muak dengan situasi yang terjadi. Ini_______bukan hal seperti ini yang dia inginkan.
"Keparat!!" Ia nampak begitu marah seolah apai kemarahan telah membakar habis tubuhnya! Mata Clarissa yang dipenuhi oleh kabut gelap menatap waspada pada ponsel miliknya yang menyala.
"AKU SUDAH BILANG, ANASTASSIA TIDAK SECANTIK ITU!!" Clarissa menatap tajam pantulan wajah suramnya di depan cermin. Dan______
PRANGGG !
Untuk yang kedua kali dia membanting ponsel, sebab lagi dan lagi Jungkook mengabaikan panggilan telepon darinya.
**
"Oh tuhan! Jadi jumblahnya tidak terhitung?" Sinb terus bersungut-sungut dengan wajah yang kian cantik saja dimata Jungkook.
"Kau benar, Angel. Dan sialnya, mereka memang tidak terhitung!"
"Wow! Itu sangat menjijikan." Sinb memutar bola mata malas.
"Tapi aku berani bersumpah, Bi! Aku tidak pernah_____" Jungkook mengigit lidah sendiri saat kejujuran perihal 'keluar didalam' hampir saja terucap dari bibirnya. "Aku tidak pernah jatuh cinta dengan satu pun dari mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...