Happy Reading
**
Typo!
.
"Jika semuanya tidak boleh! Maka apa yang harus aku pakai, Jungkook?" Belum pun matahari terbit dengan sempurna saat suara rengekan manja Sinb itu terdengar. "Kalau tidak ada yang bisa kupakai, maka aku akan telanjang saja!!"
Oh god! Hormon kehamilan sang istri benar-benar luar biasa liar. Bagaiamana bisa dia mengatakan kalimat se-provokatif, di pagi buta begini?
"Astaga, Angel! Candaanmu sungguh sangat kejam."
"Aku sedang tidak bercanda, Jungkook! Kau selalu menolak mereka semua." Sinb mulai merajuk serius terbukti dengan beberapa gaun yang dia lempar kearah suaminya begitu saja.
"Tolong jangan marah, Baby." Jungkook mendekat, lalu mengecup singkat bibir cemberut istrinya itu. "Tunggu sebentar, biar aku melihat mereka semua terlebih dahulu." Sebenarnya jika rasa frustasi mereka berdua dibandingkan, maka rasa frustasi Jungkook lah yang jauh lebih parah.
Sial! Semua gaun yang telah di coba oleh sang istri membuat kecantikan Sinb kian bertambah gila, dan Jungkook akan membuat pertumpahan darah di pesta pernikahan saudara tirinya nanti, sebab bisa suami Sinb ini pastikan, tidak akan ada pria yang mampu lolos dari pesona kecantikan sang istri.
"Oh shit! Kemana saja kau!" Jungkook memaki sebuah gaun mini dress putih berleher bulat dengan strip rusak yang menutupi bagian dada dan tulang selangka.
Ujung lengan mini dress itu memiliki layer yang bergelombang indah. Mungkin kaki jenjang Sinb akan menjadi fokus utama para pria, tapi lebih daripada dress dan gaun terbuka diatas dan bawah yang telah sang istri coba rasanya dress sebatas bawah lutut itu adalah pilihan terbaik mengingat belahan dada Sinb akan aman dari mata cabul yang rakus pada ke-seksian."Padahal tadi aku sudah mencoba yang ini juga!" Sinb masih mencebik kesal.
"Kecantikan mu membuatku tidak bisa fokus, Angel. Dan lagi. . ., lihat dirimu sekarang." Jungkook menunjuk sang istri dari atas rambut hingga ujung kaki. "Kau terus memamerkan keindahan tubuhmu padaku! Kau membuatku hilang akal, Mommy angel." Lalu Jungkook menarik tubuh Sinb lebih mendekat padanya dan. . .. memeluk istri cantik dia itu dari belakang.
"Kau tahu apa yang aku pikirkan sejak tadi, Angel?" Jungkook berbisik sensual di telinga Sinb. Suara serak dia yang begitu seksi membuat tubuh si cantik ini bergetar hebat.
"A-aku tidak tahu! Tapi jelasnya, yang sedang kau pikirkan itu pastilah sangat cabul." Sinb memegang tangan Jungkook yang melingkar posesif di area leher dekat dengan tulang selamgkanya.
"Tiga kecupan di bibir sebagai hadiah karena tebakan yang benar!" Jungkook mengecup bibir Sinb tiga kali hampir tanpa jeda. "Bagaimana kalau kau telanjang saja saat kita berada di kamar, Angel? Ereksi gilaku mungkin bisa sembuh karena terapi itu, hmm. . . .,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...