Typo~!
DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA!
Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman, agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan jalan cerita! Sebab, satu vote dan comment dari kalian sangatlah berarti bahi saya! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita.!
HAPPY READING~!
*
"Maaf tuan! Ransel nona sinb sudah tidak ada lagi di bandara." Ucap david melaporkan.
"Apa maksudmu dav,?" Yugyeom tersentak kaget.
Wisky yang ada didalam mulut pemuda itu sampai tertumpah karena laporan dari sang asisten yang sangat mengejutkan tersebut.
"Seorang pria telah mengambil ransel itu, tuan! Bahkan pihak bandara mengatakan bahwa pria yang mengambil ransel nona sinb adalah kekasihnya sendiri.!!"
David segera mundur dua langkah setelah kalimatnya selesai. Sebab____
PRAANGG !
Botol wisky yang berada ditangan yugyeom seketika melayang ringan tepat diatas dinginnya lantai. David hanya dapat menatap sedih pada minuman mahal yang harus terbuang sia-sia tersebut.
'Sial! Harga minuman itu pasti sangat mahal.!'
David menjilat bibir seolah sedang merasakan minuman memabukkan yang disukai banyak kalangan atas itu.
"Brengsek! Pria sialan itu berani sekali berbohong.! Aku bahkan belum mengambil ransel sinb. Dan lagi, akulah kekasih nya! Sinb tidak mungkin memiliki kekasih selain diriku!!"
Umpat yugyeom mulai murka dengan sumpah serapah yang ia tujukan untuk pria yang telah berani mengaku sebagai kekasih dari wanitanya.
"Apa mungkin jika semua ini adalah nona sinb sendiri yang melakukan nya, tuan.? Mungkin dia sengaja ingin menghindar dari anda."
David mengemukakan pendapat yang terus berputar diatas kepalanya. Berharap agar ia tidak lagi mendengar sumpah serapah sang boss yang lebih lama dan sangat panjang.
"Sial.! Jadi maksudmu sinb sengaja melakukan semua ini, begitu.?!" Rahang tegas yugyeom menegang sempurna.
Amarah pemuda keturunan abrisam tersebut memuncak saat mengetahui fakta bahwa sinb ternyata sengaja menghindar dari dirinya.
"Persetan dengan sinb yang ingin menghindar dari ku david. Segera periksa seluruh rekaman cctv di bandara itu.! Lalu, mintalah bantuan pada jay. Aku yakin dia pasti mau bekerja sama dengan kita jika masalah ini menyangkut tentang sinb."
Perintah yugyeom tegas tanpa memikirkan siapa pemilik bandara yang ingin ia periksa rekaman cctv nya itu.
"Tapi tuan,,,adik tiri anda? Mungkin dia tidak akan___"
"Jungkook? Shit.! Keluar sekarang juga dev. Aku sendiri yang akan langsung berbicara dengan adik tiri ku itu."
Ucap yugyeom segera menyambar kunci mobil seraya berjalan keluar ruangan,,,,lalu menuju mansion mewah milik sang adik tiri dia guna menemukan keberadaan wanita pujaan hatinya.
****
Jungkook pergi meninggalkan mansion setelah selesai sarapan pagi. Pemuda tampan ini mengatakan bahwa dia akan pulang sebelum matahari terbenam. Mendengar hal tersebut tentu saja membuat sinb sangat senang.
Sebab, aktris cantik itu akan kembali mencoba untuk berusaha kabur lagi.
"Lebih baik aku mati! Dari pada harus selalu menerima hinaan terus-menerus dari bibir sialan nya itu.! Dan untuk axell, aku yakin adik ku ini pasti akan baik-baik saja. Apalagi adikku adalah anak laki-laki yang sangat pintar.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
Chick-LitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...