Happy Reading
**
Typo !
.
Jungkook tidak pernah main-main dengan apa yang sudah ia katakan. Pagi-pagi sekali saat Sinb belum terjaga, pria ini mengangkat tubuh ringan sang calon istri menuju pesawat pribadi miliknya.
"Tuan muda____"
Kalimat Min-gyu tidak dapat terselesaikan saat boss nya itu menggerakkan jari telunjuk didepan bibir, melangkah pelan-pelan memasuki ruang VIP pesawat dengan Sinb yang berada dalam dekapan.
"Kau sudah menyiapkan segalanya?" Tanya Jungkook pada Min-gyu setelah menutup pintu ruang VIP pesawat pribadinya ini.
"Seratus tangkai krisan sudah menuju makam mendiang ayah nona Sinb, Tuan! Dan pihak hotel Luxury Singapura sudah mengkonfirmasi kesiapan mereka. Lusa kita akan tiba pukul 12 malam." Min-gyu tersenyum takut-takut. "Apa setelah kita tiba disana akan langsung mengunjungi makam ayah nona Sinb dijam segitu, Tuan?"
Jungkook menatap malas pada Min-gyu yang penakut. "Tentu saja iya. . . . Tapi hanya kau saja! Pastikan bahwa krisan_____"
"Aku juga ingin menyaksikan pertunjukkan cahaya ulang tahun nona Sinb, Tuan."
Jungkook menaikan satu alis lalu menatap jahil pada asistennya itu. "Jika kau sudah siap patah hati, suruh saja orang lain yang memeriksa krisan-krisan itu."
'Sial! Lihat betapa menjengkelkan pria ini. Aku masih sangat ingat satu bulan yang lalu mulutnya itu memaki gadis yang kini dia puja!' Min-gyu menatap sinis Jungkook, 'Tapi____' dia tiba-tiba saja memeluk bossnya ini tanpa peringatan. "Tuan, selamat atas cinta kalian."
Bola mata Jungkook mengerjap pelan, pelukan kebahagian yang di berikan Min-gyu benar-benar tidak ia duga sama sekali. Demi tuhan! Jungkook merasa sangat tersentuh jadi pria dingin itu membiarkan saja sang asisten memeluknya untuk waktu yang cukup lama.
"Apa anda ingin masuk ke grup chat nona Sinb, Tuan? Hmm, anda bahkan tidak bertanya apapun padaku perihal makam ayah nona, itu menunjukkan betapa anda telah menjadi stalker yang luar biasa gi______"
"Mau sampai berapa lama lagi, Min-gyu?" Suara Jungkook terdengar kesal sekaligus jahil. "Jangan sampai jatuh cinta padaku! Aku sudah tidak bisa jika harus membagi cintaku lagi,."
"Brengsek!!" Spontan Min-gyu mengurai pelukan dari Jungkook. Ejekan dia pada bossnya ini dipatahkan begitu cepat.
"Kau baru saja memakiku, Min-gyu!" Jungkook tersenyum kaku. "Setelah kita kembali nanti, gantikan Lucas membersihkan kandang Jackie untuk dua hari kedepan."
"Eeh, biasanya satu minggu."
"Oh shit! Bersihkan kandang Jackie untuk satu bulan kedepan! Dan segera minta pilotmu itu untuk menjalankan pesawat ini!!"
"Tuan, aku____"
"Selesai." Jungkook membuka kembali pintu ruang VIP pesawatnya, meninggalkan Min-gyu yang mulai mengumpat sendiri.
"BRENGSEKK!!"
.
Perjalanan dari Los Angeles menuju Singapura memakan waktu hingga 18 jam lebih beberapa menit penerbangan! Berangkat sekarang dan baru akan tiba lusa. Oh sungguh perjalanan yang luar biasa panjang.
"Jadi kita benar-benar pergi?" Sinb bertanya seraya menatap Jungkook dengan wajah bingungnya yang tetap cantik walau baru bangun dari tidur. Damn! Si cantik ini tidak memiliki sedikitpun keburukan diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...