♥️

3K 262 30
                                    

Sudah sore, ini waktunya bagi para murid pergi pulang, tetapi untuk beberapa para siswa memilih untuk duduk di lapangan, menatap bagaimana para pria bermain basket di waktu pulang.

Terdapat lima orang disana, sementara di bagian ujung sudah banyak para wanita yang menatap mereka dengan pandangan memuja termasuk Lisa dan dua sahabatnya.

"Bukan kah Taehyung terlihat tampan? Oh God! Dia terlihat menggoda dengan keringat!" Wanita berambut pirang berkata berbisik pada roseanne.

"Tidak, sunghoon lebih mengoda untuk ku" balas roseanne.

"Huh, bagaimana menurut mu Lisa?" Ucap sana membuat Lisa yang sibuk bermain handphone menatap sana dan roseanne secara bergantian.

"Apa?"

"Astaga! Lalisa!"

"Sorry, katakan ada apa?"

"Lupakan, kurasa Lisa sudah memiliki pria panasnya di rumah"

"Who? Her dad?" Roseanne bertanya membuat sana mengangguk.

"Ck! Pria itu? Kenapa harus pria tua itu?"

Lisa berdecak lalu memasukan ponselnya.

"Ada apa? Dia menganggumu lice?"

"Dia menyebalkan" ucap Lisa to the point.

"Dan sedikit paranoid?" Ucap roseanne sambil menunjuk pagar luar sekolah, dimana sudah ada Jungkook disana.

"What the dick! Apa yang dia lakukan disini?!"

Lisa mengeram, menatap Jungkook yang sibuk menatap dirinya sambil meminum soda.

"Demi God sake!, Dia mengoda lice!"

Ucap roseanne saat melihat bagaimana Jungkook berdiri di hadapan mobil mewahnya dengan kerah kemeja yang dia gulung sesikut lengan pria itu.

"Apa yang kau lihat darinya Rosie?"

Lisa mendengus setelah pesan masuk kedalam pesannya, jelas itu adalah no Jungkook.

Ting!

Bastard📩

"Kapan jam pulang mu?"

Itu pesan Jungkook yang Lisa abaikan, Lisa tidak peduli.

"Oh lord!"

Lisa berteriak saat mendapatkan pangilan dari Jungkook membuat Lisa menatap Jungkook yang sudah menempelkan ponsel di telinganya.

"What?!"

"Jieun memintaku menjemput mu, cepat keluar"

"Apa aku harus peduli?"

"Lisa, dia mommy mu, cepat keluar"

"Apa aku harus melakukannya? Sorry Mr, but big no!"

"Lakukan, atau aku?"

"I don't fucking care!"

Tut

Panggilan terputus dan jelas Lisa bisa melihat bagaimana Jungkook masih berdiri disana, menatap Lisa dengan tangannya yang masuk kedalam saku celana.

"Lice.."

Sana berkata saat melihat Jungkook melangkah masuk kedalam pagar sekolah lalu terus melangkah ke arah lapangan basket dimana sahabatnya menatap keberadaan pria itu.

"Now What?!"

Lisa menatap Jungkook dengan jengah, memperhatikan apa yang pria itu lakukan.

Jungkook melangkah ke ujung ruangan, meraih satu basket candangan, lalu dengan gesit dia melemparnya sehingga basket yang pria itu lempar mendarat di kening Lisa.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang