ᕙᕗ

2K 114 17
                                    

Sembilan tahun kemudian

Pernahkah kau merasa lengkap pada suatu titik dalam hidupmu? Seolah-olah setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan, kemenangan seperti milikmu?. Seperti itulah yang Lisa rasakan saat ini.

Seolah-olah setelah bertahun-tahun Lisa bebas, tetapi tidak seperti narapidana atau burung yang di kurung, Lisa bebas dari seluruh kesengsaraannya.

Dari semua masa lalu Yang menghantuinya, bebas dari segala kejahatan mungkin beberapa orang mengatakan bahwa Ada seseorang yang menyelamatkan kita dan mengeluarkan kita dari kegelapan dimana Kau mengklaim tidak mungkin untuk keluar.

Lisa sangat yakin akan hal itu, lagipula Jungkook Adalah bukti konkret dari dalam hidupnya.

"Apa yang membuatmu berpikir begitu terlalu dalam?" Seseorang bertanya sambil memeluknya.

Lisa memejamkan matanya, merasakan sentuhan lembut bibir Jungkook di lehernya, membuat seluruh tubuh Lisa memgigil.

"Aku Sedang berpikir tentang bagaimana kau menyelamatkan ku" Lisa berbisik padanya.

Lisa membuka matanya dan menghadap pria yang Sedang menatapnya dengan ekspresi wajah bingung, Lisa tersenyum lebar padanya.

Wanita itu terkekeh saat menyadari bahwa pria itu memiliki segelas Sampanye di tangannya dan dengan lembut Lisa mengambil gelas kristal itu dari tanganya lalu menyesap minuman yang mengandung alkohol.

"Aku menyelamatkan mu?" Dia bertanya, berdiri di hadapan Lisa.

"Tentu saja, kau membuat ku bahagia sekarang"

Senyuman lebar mengoyak wajah pria itu, yang mendekap Lisa lebih erat di tubuhnya hingga membuat wanita itu berjarak beberapa sentimeter dari bibirnya.

"Kau juga menyelamatkan ku Lisa" katanya dengan mata yang terhubung dengan mata Lisa.

Lisa tidak pernah bisa mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana rasanya menatap mata Jungkook. Kau akan merasakan jiwamu terhisap oleh iris hitam itu.

Dan seolah-olah tidak ada yang bisa menghentikannya. Semuanya memiliki kekuatan supernatural yang membuat Lisa benar-benar tersesat dan terpesona olehnya.

"Kau membuatku menjadi orang yang lebih baik" Jungkook melanjutkan.

Lisa merasakan tangan pria itu bertumpu di pinggangnya, Perlahan naik ke atas garis Tulang punggungnya, sementara yang lain bertumpu pada Leher Lisa, membuat belaian ringan dengan ujung jarinya.

Lisa memejamkan matanya segera Setelah Jungkook menyandarkan Wajahnya ke wajah Lisa, membiarkan wanitanya merasakan nafas lembutnya di wajah wanita itu.

Jungkook mengusapkan bibir halusnya di garis rahang Lisa Sampai berhenti di Mulutnya.

"Aku mencintaimu dad" Lisa berbisik dengan suara yang pelan.

Tubuh mereka begitu dekat Sehingga Lisa dapat dengan mudah mendengar detak jantung suaminya Yang semakin cepat. Jungkook menghisap Bibir bawah Lisa Perlahan, membentuk garis mulut dengan ujung lidahnya.

"Aku juga mencintaimu lili" dia berbisik di antara bibir Lisa.

Lisa mengempalkan tanganya di Surai gelap rambut Jungkook, menarik wajah pria itu ke wajahnya. Memuaskan hasrat putus asa dari Bibirnya di mulut Lisa.

Berciuman dengan Jungkook seperti tersesat Di lautan perasaan yang menyenangkan, seperti berpergian dalam hinoptis Tampa akhir di ujung dunia.

Lidahnya bergerak selaras dengan lidah Lisa, seolah-olah mulut mereka memiliki keunikan dan kesesuaian yang sempurna. Lisa merasakan tangan jungkook meremas tubuhnya.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang