♥️

2.7K 254 6
                                    

Seperti biasa, Lisa baru keluar dari dalam kamarnya, melihat segala arah untuk mencegahnya dia bertemu dengan Jungkook. Semalam benar-benar gila! Lisa sungguh tidak bisa tidur dan berakhir dia kesiangan.

Seharusnya Lisa tidak merasa segugup ini untuk turun, Bertingkah tidak peduli seperti biasa dan menyantap makanannya, namun lagi-lagi pikirannya terbesit oleh wajah Jungkook.

Fucking bitch!

Lisa menghela nafas, melangkah keluar dari dalam kamarnya, lagipun Jungkook mungkin berada di kantor. Ini sudah siang, pria itu tidak mungkin tidak pergi, benar?.

Di luar sepi, di lorong tidak ada siapa pun, terkecuali di lantai bawah hanya ada para maid. Lisa menuruni anak tangga lalu melihat' sekitar.

Benar dugaannya.

Lisa menghela nafas lega, berjalan mendekati ruang makan lalu menarik kursi untuk di dudukin. Meraih roti lalu menikmati segelas susu.

Sungguh Lisa tidak pernah akan merasa senikmat ini untuk memakan roti dan segelas susu. Lisa mendesah puas, menepuk perutnya.

"Sudah menghabiskannya?"

Lisa jelas bisa merasakan elusan di puncak rambutnya. Nafas panas pria di belakangnya menyentuh kulit leher Lisa membuat gadis itu meringis.

"Ibumu akan pulang sore ini. Dia memintaku untuk mengajakmu saat menjemputnya"

Jungkook menarik kursi di hadapan Lisa lalu menatap wajah gadis itu setelah mendudukan dirinya. Lisa diam, memilih diam saat Jungkook hanya menatapnya Tampa ekspresi.

"Jawab aku lalisa"

"Untuk apa aku disana?, Lagipun wanita itu istrimu!" Lisa bangun, menatap wajah Jungkook lalu melangkah pergi untuk naik keatas tangga, meninggalkan Jungkook sendirian.

Jungkook terkekeh disana, bangun dari tempatnya lalu melangkah menaiki anak tangga dengan santai, hingga pria itu berhenti tepat di hadapan pintu kamar Lisa.

Tok..Tok..

"Honey, come out."

Hening, Lisa jelas tidak ingin bertemu Jungkook. Lisa hanya merasa jijik, mengingat bagaimana dirinya di sentuh, walau dia tau, dirinyalah yang menantang Jungkook.

"Buka pintunya"

"No!"

"Lakukan, atau aku mendobraknya?"

Suara Jungkook jelas benar-benar dingin, dia masih berdiri santai disana, menunggu balasan dari Lisa yang tak kunjung datang.

"Satu"

Hening, Lisa diam didalam.

"Dua, tidak ingin membukanya, honey?"

Ceklek...

Jungkook tersenyum disana, melangkah masuk kedalam lalu berdiri di hadapan Lisa, mengusap rambut Lisa.

"Good girl"

"Apa yang kau inginkan?"

Jungkook yang sibuk melihat sekitar kini kembali fokus pada Lisa. Dia mengambil satu langkah di hadapan Lisa lalu memeluk pinggang ramping gadis itu.

"You" bisiknya pada bibir tebal Lisa membuat gadis itu terkejut kala tubuhnya di dorong oleh Jungkook hingga mendarat di atas kasur.

"What the hell?!"

"Kau pikir kau bisa kabur setelah menggodaku?"

"Aku tidak menggodamu!"

"Kau melakukannya"

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang