2K 263 37
                                    

Biasakan untuk VOTE!! dan BERKOMENTAR!!

Pls deh, ini udah tahun 2022, dari tahun kemaren gini-gini aj, astaga, mau sampai kapan kalian nggk mau vote dan komen?

Kalau kayak gini terus gimana akun Queeclase mau maju? Tolong ya bestie komen.

Yang baca bisa sampe 200-an tapi yang vote cuman Ampe 50-an, yang lain pada kemana astaga? Sisanya yang baca siapa?
Hantu? Jurig? Dedemit?
(Dedemit teh naon?)

NGEVOTE DAN KOMEN TIDAK MEMBUTUHKAN WAKTU BERJAM-JAM SEPERTI MEMBUAT CERITA DAN MENUNGGU IDE!

BELAJARLAH UNTUK MENGHARGAI KERJA KERAS ORANG!!

JANGAN MAUNYA ENAKNYA DOANG!!

KALAU MAU YANG ENAK YA KAWIN!
(EHH WAIT,,WHAT?!)

au ah kesel gue :((

Semoga para sider dibukakan pintu hatinya :) disadarkan jiwa raganya :)
Di ringankan jarinya biar nggk berat untuk memberikan votmen🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





























Setelah hari melelahkan itu, Lisa tiba di rumah, di mana roseanne dan sana berada di dalam. Mereka berbicara sepanjang makan malam hari ini, membagi semua apa yang terjadi dan sana mengatakan pada lisa jika dia jatuh cinta.

"Come lice!, jangan berbohong pada kami!. Apa kau benar-benar tidak menganggap jika jungkook itu manis?"

"Mungkin? Tapi dia pria kotor" Lisa berkata lalu menjatuhkan diri di atas sofa membuat mereka menghela nafas.

"Lihat,bahkan kau bereaksi bahwa kau jatuh cinta padanya"

"Huh? Jatuh cinta? Really? Jangan bodoh! Siapa yang ingin jatuh cinta dengan monyet itu?"

"Hahahaha, berhenti mengatakan bahwa Jungkook buruk lice!. Dia manis saat bersama mu! Astaga Bagaimana aku menjelaskan pada wanita bodoh seperti mu?"

"Fuck! Siapa yang bodoh Disini? Aku atau kalian?" Lisa berteriak di sekitar mereka membuat sana melempar bantal pada wajah Lisa.

"Berhenti berteriak konyol! Di luar hujan! Sudah cukup angin memenuhi kepalaku"

"Huh?"

"Lupakan!. Jadi sana baby? Katakan siapa pria itu?"

"Apa?" Sana berkata seperti wanita gila karena terlalu banyak meminum soda.

"Bodoh! Rosie sedang berbicara mengenai pria yang kau cintai ya ampun!"

"Oh oh! Dia benar-benar seksi lice! Dia tampan bahkan kaya"

"Dimana kau menemukan pria itu?" Rosie berseru.

"Di caffe, saat aku mengantarkan buah untuk Mark"

"Oh. Apa dia single?"

"Dia single, dan itu membuat ku berpikir. Apa dia anti dengan wanita? Atau buruknya dia gay?"

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang