2K 221 15
                                    

Lisa berdecak menerima Jungkook berada di hadapanya dengan wajah yang menahan emosi. Pria itu memberikan seseatu pada pria di sampingnya lalu mengambil alih tubuh Lisa.

"you kill him"

"No honey, hanya memberi pelajaran padanya"

Lisa merotasikan matanya, memeluk leher Jungkook saat pria itu mulai membawa tubuhnya keluar dari dalam mobil.

"Kau selalu menganggu ku"

"Really?"

Lisa mengangguk, menerima kecupan ringan di keningnya lalu menyamankan diri di dalam mobil.

"Sudah aku katakan untuk tetap menungguku benar?"

"Sudah aku katakan bukan? Aku akan pergi dengan siapa pun" Lisa menyeringai, melihat Jungkook mendekatkan wajahnya pada Lisa.

"Naughty"

Lisa terkekeh, merasakan bagaimana tangan Jungkook menarik dagunya dengan kasar lalu menghisap bibirnya dengan kuat membuat Lisa meringis.

"Gunakan sabuk pengaman. Kita pergi"

BLAM

"Fuck you" desis Lisa saat Jungkook menutup pintunya dengan kuat.

•••

"Ini" Lisa menerima sebotol air dingin dari Jungkook lalu menempelkannya pada keningnya.

Sialan, ini menyakitkan.

Jungkook mendudukan dirinya, meraih jari-jari Lisa, memperhatikan luka-luka kecil yang berada disana lalu mengobatinya membuat Lisa meringis.

"Fuck!. Bisakah perlahan?!"

"Jangan berlebihan" desis Jungkook membuat Lisa berdecak.

"Kau yang berlebihan. Bagaimana jika aku mati malam ini juga?!"

"Jangan konyol" setelah selesai dengan jari. Jungkook menyingkirkan botol dari kening Lisa lalu membuka poni gadis ini dengan kasar.

"Ini lebam" ucap Jungkook menatap mata Lisa.

"Ini salahmu"

"Aku tau"

Lisa merotasikan matanya, dia lelah saat ini. Memilih diam dan membiarkan Jungkook mengobati luka-luka di wajahnya membuat Lisa fokus melihat sekitar luar rumah sakit.

Jungkook memilih membawa Lisa ke minimarket dekat rumah sakit sebelum menemui istrinya. Jelas pria ini tidak ingin istri tercintanya khawatir.

"Kita selesai ayo masuk"

"Aku masih ingin disini"

Kini Lisa menerima tatapan tajam dari Jungkook membuat Lisa terkekeh malas. Melipat tangannya di dada lalu berdecak.

"Jangan menatapku seperti itu. Itu berlebihan"

"Ibumu bisa menanyakan mu"

"Abaikan saja jika begitu"

Jungkook menghela nafas berat, bangun dari sana lalu menatap Lisa dengan ekspresi wajah datar.

"Apa yang kau inginkan?"

"Pertanyaan apa itu?"

"Katakan saja"

Lisa tertawa lalu menatap Jungkook.

"Aku ingin pulang, done?"

"Ka--"

"Astaga Jung?! Ada apa ini?" Suara jieun terdengar membuat pandangan Jungkook terfokus pada jieun.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang