Udara seakan menusuk setiap inci kulit Lisa pagi ini karena saat Lisa membuka matanya untuk memastikan jika dirinya tidak berada di dalam mimpi seluruh tubuh Lisa terasa kaku karena suhu saat ini.
Mereka berada tepat di atas tempat tidur mereka semalam, mereka saling menyentuh dan mencium seperti pasangan baru karena lisa tidak bisa bertingkah seperti manusia saat menyentuh. Di lantai pakaian mereka berantakan.
Dari sini Lisa dapat melihat dua suntikan yang tergeletak disana, malam itu dua pria asing memberikan cairan pada tubuhnya dan lisa yakini terdapat perangsang karena lisa bertingkah seperti hewan.
Lisa menatap pakaian mereka berdua di sana dan semuanya benar-benar berantakan. Di bagian ruang utama, sofa disana kotor karena mereka sempat mencoba gaya berbeda dan menjadi gila.
Lisa ingin bangkit namun kakinya kesemutan dan pandangannya turun pada tubuh Jungkook. Disana punggungnya terlihat, dia menutupi sebagian tubuhnya sementara rambutnya dengan alami berantakan.
Lisa tidak berpikir bahwa mereka saling menyentuh bahkan Jungkook menyatakan perasaan pada lisa, Jungkook mengatakan jika dia jatuh cinta pada lisa dan lisa tidak dapat berpikir dengan jelas.
Lisa membawa jarinya untuk mengusap punggung telanjangnya lalu membuat gerakan abstrak. Disana Lisa mencoba untuk lebih rileks dan menatap berapa banyak tanda cinta di area pundak dan lehernya. Ini gila karena Lisa yang melakukan nya.
Wanita itu mulai menepatkan wajahnya di belakang leher Jungkook mencoba menghirup seluruh aroma tubuhnya seolah Lisa benar-benar menyukainya, Jungkook adalah surganya, surga di neraka.
Lisa tidak ingin banyak berpikir dengan apa yang akan terjadi namun Lisa benar-benar lelah saat ini. Dia tidak bergerak seakan dia benar-benar lelah dengan apa yang mereka lalui.
"Jika setiap kau membangun kan ku seperti ini, aku akan membawamu pergi lisa" dia berkata dan memutar tubuhnya.
Disana dia terkekeh lalu mencium ujung hidung lisa dan mengatakan selamat pagi dengan lembut. Mereka terlihat seperti pasangan yang baru melakukan malam pertama, huh ini konyol karena Lisa bercinta dengan ayah tirinya.
"Apa yang ingin kau makan hari ini?" Dia berkata serak lalu memeluk tubuh Lisa.
"Bagaimana jika Istri mu mencarimu?"
Dia terkekeh lalu menatap lisa.
"Lupakan mereka sesaat Lisa. Pagi ini hanya kita, mengerti"
"Ini yang kau inginkan?" Dia bangun dari tidurnya dan saat itu tubuh telanjangnya terlihat. Kulitnya pucat dan saat itu Lisa bisa mengagumi seluruh tubuhnya.
Dia menarik dan menepatkan tubuh Lisa di pangkuannya. Jari panjang nya bergerak luas di punggung wanita itu sementara kepalanya mendekat pada telinga Lisa untuk berbisik dengan sensual disana.
"Aku tidak meminta Lisa, ini jelas perintah" Jungkook berkata dengan seksi dan seketika tubuh Lisa menegang.
"Lepaskan, aku ingin mandi"
"Bersama?" Jungkook mulai mengerakkan jarinya kembali sambil memberikan ciuman di leher Lisa dengan lembut.
"Ini geli"
"Ayo kita lakukan beberapa gaya lagi. Kau memimpin saat ini" dia tertawa saat membawa tubuh Lisa lalu mereka melangkah menuju kamar mandi dengan keadaan telanjang.
Ini mungkin akan gila jika sana atau pun rose melihat keadaan mereka. Dan lisa yakini jika mereka berdua akan terus bertanya dengan apa yang mereka lewati.
••••
[Siangnya di luar]
"Lisa! Lisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Hidup Lisa itu cukup menyenangkan bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk menjadi gadis nakal di club' adalah kebiasaan Lisa, namun keadaan berputar balik saat ibunya membawa seorang pria ma...