♥️

2.6K 226 17
                                    

"kau ingin langsung pulang lice?"

"Maybe, aku benar-benar lelah Rosie"

"Okay, see u later"

Roseanne melambaikan tangannya pada Lisa sebelum beralih pada pria yang sudah menunggunya, jelas itu adalah kekasih roseanne.

"Aku pergi dulu ya!"

"Baiklah! Sampai jumpa!"

Lisa tersenyum melihat roseanne yang terlihat bahagia bersama kekasihnya, beruntung bagi roseanne yang memiliki kekasih yang begitu mencintai dirinya.

Sementara tepat pada malam dimana dia menerima Jungkook dalam rumahnya, kekasihnya secara bersamaan memutuskan hubungan mereka hanya karena perkelahian.

"Ayo masuk"

Lisa memutar kepalanya saat menerima suara Jungkook, disana Jungkook berada di dalam mobil.

"Masuk atau tidak?"

"Aku akan"

Lisa melangkah masuk kedalam mobil lalu memasang sabuk pengaman.

"Dia kekasih teman mu benar?"

"Lalu?"

"Bagaimana dengan kekasih mu?"

"Apa urusan mu?"

Jungkook terkekeh lalu mulai menyalakan mobil untuk segera membawa Lisa ketempat tujuannya.

Di jalanan hening, Jungkook sibuk menyetir sementara Lisa melamun, menatap luar jendela.

"Kapan terakhir kali kau keluar?"

"Untuk apa bertanya?"

"Apa salah?"

"Mungkin beberapa Minggu yang lalu"

"Oh"

"kemana kau akan membawaku?

"Kemana pun aku mau"

Ucap Jungkook lalu membelok mobilnya menuju basement parkir di suatu tempat dimana mobil lainnya juga terparkir.

"Ayo turun"

Jungkook melepaskan sabuk pengamannya lalu membuka pintu untuk Lisa sehingga Lisa bisa merasakan udara sore lembut hari ini.

"Dimana ini?"

"Tempat makan"

Ucap Jungkook lalu membawa Lisa masuk kedalam, dimana suhu AC langsung menusuk kulitnya. Di dalam indah, beberapa para pelayan datang dari meja ke meja lainnya memberikan pesanan para pelanggan.

"Ayo"

Jungkook terus membawa Lisa lalu menaiki anak tangga, hingga mereka masuk kedalam suatu ruangan, disana terdapat mini bar, sofa berwarna merah muda.

"Kau ingin mengajak ku berkencan?"

"Maybe"

Jungkook mendudukan dirinya di kursi membuat Lisa ikut mendudukan dirinya di hadapan Jungkook.

"Pesan apa pun yang kau mau"

"Really? Wine?"

"Tidak, alkohol bisa merusak tubuhmu"

"Kau peduli padaku?"

Dia menatap Lisa sambil meletakan ponselnya lalu terkekeh.

"Tidak, jieun memintaku"

"Kau begitu manis bersama wanita tua itu?"

"Her you're mommy"

"Mungkin"

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang