♥️

2.6K 234 24
                                    

Lisa baru keluar dari dalam kamar, dia bisa melihat bahwa rumah lebih sepi terkecuali di bagian ruang makan, disana Jungkook duduk sambil menikmati roti lapis.

"Kukira kau sudah berangkat"

Jungkook menatap Lisa yang kini sudah mendudukan dirinya di hadapan Jungkook, meraih roti lalu memakannya dengan santai.

"Ibu mu berada di Jepang selama seminggu, jangan merepotkan ku"

"Huh apa aku peduli?"

Lisa berkata Tampa menatap Jungkook melainkan sibuk menatap pesan-pesan yang di kirimkan oleh murid lain yang memberi info mengenai pelajaran.

"Apa sopan kau memakannya seperti itu?"

"Aku nyaman dengan ini"

Jungkook menghela nafas jengah, meraih ponsel Lisa lalu meletakannya dengan kasar di atas meja membuat Lisa menatap Jungkook dengan tajam.

"Fuck! Kau merusaknya!"

"Kau selalu makan seperti itu? Dengan ponsel mu?"

"Apa urusan mu!"

"Habiskan sarapan mu, aku akan mengantarmu ke sekolah"

"Tidak perlu!, Aku punya supir pribadi"

Ucap Lisa lalu meraih ponselnya sebelum mulai melangkah pergi, namun Lisa terhenti saat pergelangan tangannya di tahan oleh Jungkook dengan erat.

"Aku akan tetap mengantarkan mu, ibumu sudah menitipkanmu padaku"

"Abaikan jika begitu" balas Lisa lalu menyentak tangan Jungkook dengan kasar.

"I'm youre dad, don't be naughty girl"

Jungkook bangkit dari duduknya, meraih tangan Lisa lalu menarik gadis itu untuk ikut dengannya membuat Lisa merotasikan matanya.

"Aku bisa pergi dengan supir pribadiku" ucap Lisa menahan Jungkook.

"Masuk honey" ucap Jungkook lembut, membuka kan pintu untuk Lisa membuat Lisa mencebik

"Hanya sampai di sekolah!"

"Deal" ucapnya mendorong Lisa masuk kedalam lalu memakai kan sabuk pengaman pada tubuh Lisa.

"Berjaga-jaga jika kita kecelakaan" ucap Jungkook lalu terkekeh sebelum memutar depan mobil membuat Lisa menatap Jungkook.

"Jung"

"Diam, dan duduk"

Lisa merotasikan matanya, lalu suara mesin terdengar dan setelahnya jungkook membawa mobilnya menuju sekolah Lisa.

"Jung"

"Jangan mengajak ku berbicara"

"Hentikan mobilnya! Aku akan turun disini"

"Aku mengantarkan mu di sekolah Lisa"

Lisa menghela nafas berat membiarkan mobil Jungkook berhenti di depan gerbang sekolah.

"Aku pergi"

"Aku antar"

Ucap mereka bersamaan membuat Lisa terdiam namun tidak dengan jungkook yang keluar lebih dulu dari mobil lalu membuka kan pintunya pada Lisa.

"Let's go princess"

"Panggilan apa itu? Yuck!" Lisa membuat ekspresi wajah menjijikan membuat Jungkook muak sendiri.

"Aku bisa sendiri"

"Aku tahu"

Jungkook berhenti bersamaan dengan Lisa membuat gadis itu menatap Jungkook lalu mulai ingin pergi namun lagi lagi pria itu menahanya.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang