♥️

2.6K 238 15
                                    

What am i now?~

What am i now?~

What if i'm someone i don't want around?~

I'm falling again~

Falling again~

I'm fallin~

Lagu Harry styles adalah yang terbaik

What if i'm down?~

What if i'm out?~

What if i'm someone you won't talk about?~

I'm falling again~

I'm fallin~

Setelah menyanyikan satu lagu putaran di dalam mobil mereka benar-benar menjadi menyenangkan karena saat ini adalah yang terbaik bagi lisa, setidaknya dia lepas dari mereka.

Pria gila itu pasti melarang Lisa untuk berpergian walau faktanya mungkin dia ingin menjadikan Lisa wanita yang membosankan di rumah haha konyol.

Di dalam perjalanan lisa dan sana bernyanyi sementara rose sibuk berbicara dengan Taehyung mengenai hubungan sex gila yang pernah mereka lalui.

Ini luar sungguh luar biasa karena mereka benar-benar menyentuh satu sama lain dengan bebas Tampa berada terikat karena dari mereka adalah single Tampa kekasih karena itu mereka bebas melakukan apa pun.

Namun beberapa dari mereka ada yang berkencan karena ingin memilki seseorang yang mereka miliki namun di saat yang bersamaan mereka tidak ingin berhenti menjadi biadab.

"Okay baby, kita sampai"

"Terimakasih tae" rose berkata.

"Tentu"

Mereka turun lalu melangkah masuk namun sebelum itu Taehyung meminta bayaran dengan mencium atau menyentuh tubuh mereka dan mereka memberikan izin padanya.

"Welcome to party!" Rose berteriak lalu acara di mulai dengan minum.

Mereka memasuki pintu, itu adalah tanda dimana kami menjadi wanita nakal

"Semua berada di dalam, buat ini menyenangkan bitch." Rose berkata.

Orang-orang menari dan mendapatkan sentuhan dari para pria dan Beberapa pelacur yang tidak bisa mereka sentuh, hahaha konyol. Lisa melakukan hal yang sulit lagi karena semua ini membuat lisa gila.

Rose langsung membawa sana dan lisa menuju ruangan yang dia dapatkan dari ayah nya sebagai hadiah ulang tahun dan disana benar-benar tempat eklusif. Beberapa tahun yang lalu lisa pernah memiliki tempat VVIP dari kekasihnya dan saat itu awal lisa menjadi nakal.

Tempat ini ramai karena orang-orang tidak berhenti meminum dan menari. Beberapa orang menjadi gay karena mereka mabuk dan para jalang dengan mudah menjatuhkan diri di atas pangkuan para pria, luar biasa.

"Ayo duduk disana." Sana berkata dan membawa mereka duduk di dekat bartender.

Semua orang memesan minuman dan meletakan uang di atas meja dan beberapa dari mereka bercumbu di sekitar para pengunjung dan itu gila.

"Pesan yang kalian inginkan. Aku belanja malam ini"

"Oh rose sayang. Kamu benar-benar wanita luar biasa"

"Aku tahu itu" dia berkata sombong dan sana mulai memesan minuman dan menguras banyak uang milik rose.

Sejujurnya itu bukan masalah selagi uang yang rose gunakan adalah uang pemberian pria panas yang pernah melakukan hubungan badan yang liar dengannya.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang