2.1K 192 3
                                    

Sudah sore saat ini. Setelah jam kelas berakhir, Lisa memutuskan pergi bersama roseanne ke caffe, menikmati segelas teh dan roti.

Mereka memilih duduk di sudut ruangan, disana terdapat sofa panjang berwarna hitam dengan rak kecil di sisinya, tempat terbaik bagi Lisa saat ini.

"so?.. kau sendirian disini?" Roseanne bertanya sambil mulai memakan roti lapisnya.

"Nope. Aku pergi dengan mereka" Lisa menyesap teh miliknya, menunjuk Jungkook dan jieun dengan sendok.

Mereka tertawa bersama di meja caffe dekat jendela, tangan mereka saling tergenggam, menyentuh satu sama lain. So romantic. Lisa terkekeh, lalu berdecak.

"Bagaimana kau bisa disana?"

"Dimana? Kelas?"

Roseanne mengangguk.

"Sejujurnya aku tidak tertarik. Tapi pria tua itu memaksaku"

"Huh, dan kau membiarkannya? Pftt lice! Sejak kapan kau cepat sekali jatuh? Astaga" roseanne histeris membuat Lisa merotasikan matanya.

"Aku tidak mau membuat mereka berkelahi, tinggal dengan mereka sudah membuatku muak Rosie, ya ampun" Lisa mengerang, menjatuhkan wajahnya di lipatan tangan.

"Teman ku yang malang" rose terkikik, menepuk kepala Lisa.

"Omong-omong, aku tidak melihat sana sejak kemarin, kau melihatnya?"

"Aku tidak peduli. Untuk apa mencarinya? Lagipun mungkin sana berkencan dengan mantannya?"

Roseanne menaikan kedua alisnya, menatap Lisa dengan tatapan rumit membuat Lisa mendorong keningnya.

"Dia melakukan sex dengannya rose! Astaga!" Lisa pusing sendiri, melihat rose yang menatapnya dengan bodoh.

"Ah! Aku paham. Astaga lice! Apa aku terlalu banyak meminum kopi? Ya ampun" rose menepuk pipinya membuat Lisa menghela nafas.

"I'm sick. Aku pergi" Lisa bangun dari tempatnya, melangkah meninggalkan roseanne.

"Katakan jika kau ingin pulang! Aku bisa mengantar mu pulang!"

Lisa hanya mengangguk, melangkah melewati meja jiuen dan Jungkook membuat mereka berdua menatap Lisa hingga langkah kaki gadis itu terhenti saat Jungkook menahannya.

"Sudah menghabiskan makanan mu?"

"Not yet"

"Habiskan"

"Tidak. Aku harus pergi"

"Kau ingin pulang lice? Ingin kami antarkan?" Jiuen menawarkan kesempatan membuat Lisa menatapnya.

"Tidak. Aku pulang dengan roseanne"

"Ah baiklah." Jieun tersenyum membuat Lisa menyentak tangan Jungkook lalu melangkah keluar dari caffe.

"Aku menyerah, aku sudah tidak bisa melakukannya lagi" desah jieun membuat Jungkook terkekeh.

"Kau melakukannya dengan baik babe, is okay"

"Aku tidak tau harus melakukan apa lagi Jung. Ya ampun" Jungkook tertawa melihat jieun mengembungkan kedua pipinya.

"Setelah ini bisakah kita pergi ke rumah sakit? Aku ingin berkonsultasi"

"Aku mengerti" Jungkook mengusap puncuk rambut jiuen sementara pandangannya beralih pada roseanne yang sibuk memainkan ponsel.

••••

Cuaca panas membuat Jungkook pusing karena dia benar-benar muak melihat ini. Korea selatan tidak terlalu buruk baginya, karena ini adalah tempat dimana dia menghabiskan waktunya lebih lama dari New York.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang