"fuck you" Jungkook menyerang bibir Lisa sehingga gadis itu tidak punya waktu untuk bernafas.
Dia mencoba mendorong lidahnya, tapi Lisa menolaknya. Jungkook tidak boleh berpikir bahwa dia menginginkannya. Betapa pun pintarnya dia, Jungkook memanfaatkan hal itu saat Lisa salah membuka mulutnya untuk bernafas.
Namun gadis itu tidak berada di batas keterkejutan-nya, Jungkook mengigit lidahnya di antara gigi-giginya dan menghisapnya.
Apakah dia berencana mengambil lidah Lisa atau apa?
Lengan lisa jatuh saat Jungkook melepaskannya dan meletakan tanganya di payudara Lisa dan memijatnya. Dia tau bagaimana cara memperlakukannya.
Lisa melihat pengalamannya.
Dia menaruh ciuman lapar leher Lisa dan mengluangkan waktu untuk meninggalkan bekas saat bermain dengan puting Lisa yang sudah mengeras.
Dan jungkook bisa melihatnya melalui atasnya
Lisa menahan diri untuk tidak mengerang atau dia akan menang di permainan ini tetapi sangat sulit sehingga Lisa pikir dirinya bisa mencapai klimaks kapan saja.
"J-junghh H-hentikan!.."
"Kau terlihat tidak yakin dengan apa yang kau katakan baby"
Jungkook mengangkat pantat Lisa sehingga Lisa harus meletakan kakinya di pinggang Jungkook. Pria itu membantingnya Lisa dengan kasar ke tempat tidur.
Matanya masih sedalam biasanya, di penuhi dengan nafsu. Dia mulai dengan membuka resleting celananya Yang sudah sangat berantakan.
Ya Tuhan!
Dia begitu keras sehingga celana dalamnya menyembul. Tidak butuh waktu lama baginya untuk melepaskannya. Penisnya berdiri tegak Di antara kakinya, berurat dan kemerahan dan siap menyerang.
Lisa tidak mengatakan apa-apa, karena dia merasa kagum dengan benda yang berada di hadapanya bahkan meski bukan yang pertama kalinya, Lisa tetap merasa terangsang untuk melihatnya.
"Aku yakin jika milik jung-un tidak seperti setengah dari milikku"
Dia menarik pergelangan kaki Lisa Dan gadis itu tersentak ketika Jungkook dengan cepat melepas semuanya.
Sebanyak yang Lisa bisa, dia berpura-pura untuk tidak menyukai sisi dominan pria itu itu. Lisa tidak bisa mengendalikan perasaan yang dia rasakan.
Jungkook menyeringai saat melihat betapa basahnya Lisa.
"Lihat dirimu, apa vagina mu sudah siap untuk Daddy?"
"Aku masih horny hanya bersama jung-un, bukan untuk mu Dad"
Lisa tau dengan memprovokasi Jungkook, Lisa akan mendapatkan apa yang dia inginkan dan itu berhasil.
"Benarkah?, Aku akan membuatmu cum semalam penuh"
Dia memasukan dua jarinya kedalam vagina Lisa saat gadis itu belum siap sama sekali. Dia memompanya dengan keras karena dia marah.
Lisa baru melukai ego Jungkook dan menumpahkannya pada tubuh Lisa. Dia menambahkan ketiga jarinya Dengan tangan lainnya yang di leher Jungkook.
Jungkook hampir mencekik Lisa hampir mati, jadi Lisa harus memohon pada Jungkook untuk melepaskannya.
"Jung! Ak-aku tidak bisa bernafas!"
"Lalu ketika penisku masuk kedalam mulutmu bisakah kau melakukan hal itu?, Sekarang diam dan terus teriakan namaku" dia berbisik di telinga Lisa.
Jungkook memompanya dan Lisa bisa merasakan jari-jarinya meringkuk didalam dirinya, dada Lisa naik turun dengan cepat. Jungkook menghisap dan menggigit salah satu putingnya dan mencubit satu putingnya dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Hidup Lisa itu cukup menyenangkan bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk menjadi gadis nakal di club' adalah kebiasaan Lisa, namun keadaan berputar balik saat ibunya membawa seorang pria ma...