♥️

1.7K 186 16
                                    

Seharusnya dia berada di kantin dan menyeduh segelas kopi untuk saat ini, namun untuk detik terakhir rencananya gagal. Dia bertemu dengan jieun di luar bersama Wendy, dan wanita itu mengajaknya untuk pergi.

Dan mereka tidak lupa untuk membawa Lisa..

Sejujurnya Jungkook tidak masalah, selama itu adalah istrinya, jadi mereka meninggalkan meja mereka dan pergi mengingat bahwa hari ini Jungkook mengandalkan seluruh orang-orang, jadi Jungkook menyetujui-nya.

Mereka sekarang berkumpul dalam percakapan animasi di salah satu meja di 'cosmopolitan', club' itu hanya ramai pada malam itu.

Musik Korea terdengar menyebar di seluruh ruangan dan menjalin orang-orang itu dengan cara yang mengejutkan disana.

Mereka sudah menari dan bercanda, tetapi sekarang mereka hanya mendiskusikan siapa yang akan mabuk lebih dulu, lagipula mereka sudah berada di putaran ke-dua tequila.

Jungkook masih kuat disana.

Sejujurnya Jungkook keberatan untuk hal ini, namun Wendy membantahnya dengan mengatakan bahwa kemarin hari ulang tahunnya, dan sebagai akibat Jungkook dan jieun tidak datang, mereka harus minum hari ini.

Bahkan di tengah humor yang baik dan alkohol. Jieun dan Wendy tidak berhenti bertukar duri, seperti biasa. Itu bahkan bisa mengelikan bagi mereka berdua di luar.

Sebelum itu jieun memangil Suzy minyeon dan Greg untuk bergabung dan merayakan hari ulang tahun Wendy. Semuanya berjalan dengan baik, kecuali sebagian....Lisa mengabaikan Jungkook.

Jungkook disini berdoa agar tequila membuat efek padanya sehingga dia dapat mendekati Lisa Tampa menerima tendangan dari gadis itu.

Dan betapa beruntung bagi pria itu, disana Lisa menghabiskan tiga botol tequila dan wajahnya memerah, dan sekarang dia tersenyum pada Jungkook.

Itu alasan mengapa Jungkook tidak menghentikan Lisa.

"Kamu terlalu banyak minum babe" disana Jungkook menjauh kan gelas alkohol dari jieun membuat wanita itu tersenyum.

"Aku masih sangat sehat, Jung" disana jieun berbicara, mengedipkan sebelah matanya.

"Istrimu pasti tau apa yang dia katakan" Greg berbicara pada Jungkook yang menyesap alkoholnya.

"Aku ragu, dia tidak bisa minum banyak"

Disana Greg tertawa lalu menepuk bahu Jungkook dengan kuat.

"Biarkan dia bersenang-senang Jung, kau bisa beruntung di akhir malam"

Greg berbicara sugestif membuat Jungkook terkekeh lalu melirik Lisa yang kini menjatuhkan tubuhnya di atas sofa.

"Kau bertengkar dengan putrimu benar?" Greg berkata, menyesap alkohol membuat Jungkook menatapnya.

"Mungkin"

"Katakan padaku, apa kau tidak akan mencobanya?"

Jungkook menaikan kedua bahunya. Dia benar-benar tidak mau mengacaukan Lisa, dia sudah pernah mengacaukannya. Dan sekarang dia ingin melakukan hal-hal yang berbeda.

Jungkook ingin menunjukkan bahwa dia tidak pernah berhenti untuk memikirkannya, meskipun ada keinginan gila untuk bersamanya, Jungkook ingin dia datang dengan sukarela.

"Mendekatlah dengannya, aku tau Lisa juga menginginkannya"

"Bagaimana jika dia mengumpati ku?"

Greg tertawa pelan lalu beringsut mendekati Jungkook.

"Bukankah kau selalu mendapatnya? Jung? Kau juga menyukainya bukan?"

"Kau benar, setidaknya satu ciuman malam ini perlu aku miliki"

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang