Saat mereka kembali dari pemakaman, Jungkook semampu mungkin untuk menuntun Lisa kedalam. Sesampainya di gedung, mereka bertemu dengan jihyo yang menyampaikan belasungkawa kepada Lisa dan menginformasikan bahwa adiknya Taeyong telah tertidur setelah seharian menangis.
Mereka mengucapkan selamat tinggal kepada adik Jungkook yang segera pergi lalu Lisa berjalan keruang kecil dimana gadis kecil itu tertidur di atas sofa, Lisa duduk disana beberapa menit hanya untuk mengusap rambut gelap Lia.
Jungkook bersandar di kusen pintu sambil mengamati mereka bersama. Indahnya cinta antara kedua Keluarga perempuan itu, jelas membuat Jungkook sedih.
Melihat situasi di mana keduanya menemukan diri mereka sendiri, tetapi Jungkook tau dengan seiring waktu, itu semua akan berlalu dengan di akhiri dengan bahagia.
Jungkook menuju ruang tamu, melihat Malam yang indah di Luar melalui jendela kaca. Dia menuangkan segelas wiski dengan es batu.
Jungkook membutuhkannya setelah dua hari yang melelahkan. Jungkook mengocok cairan itu, menyebabkan es batu mengeluarkan sedikit suara di dalam gelas.
Dia memejamkan matanya perlahan lalu membukanya lagi lalu menyesap alkohol membuatnya lebih rileks. Jungkook merasa lelah dalam semua aspek, fisik, emosional dan mental.
Tapi Jungkook tau itu bahkan tidak mendekati perasaan Lisa dan Lia, sekarang pria itu harus cukup kuat untuk menjaga kedua perempuan yang akan menjadi bagian dari hidupnya.
Jungkook perlu menunjukkan kepada mereka bahwa era baru akan datang, dan hal-hal indah menunggu mereka sejak saat itu.
Pria itu menarik nafas dalam-dalam, menyesap cairan itu lagi yang membuat tubuh Jungkook menghangat.
Dia meninggalkan gelasnya di meja tengah di ruangan itu, berjalan meninggalkan tempat itu untuk melangkah menuju kamar tidurnya.
Jungkook bisa mendengar suara shower di kamar mandi, Lisa sudah tidak bersama Lia lagi. Jungkook melepaskan pakaiannya perlahan saat berjalan ke kamar mandi.
Saat Jungkook memasukinya, Jungkook bisa melihat Lisa di bawah shower dengan kepalanya yang bersandar pada marmer yang dingin.
Lisa bahkan tidak tau jungkook disana.
Lisa sepertinya tersesat Di dimensi lain. Jungkook mendekati Lisa Mengambil potongan pakaian terakhir dari tubuhnya, membuka pintu kaca shower perlahan.
Saat itu tidak ada kedengkian, tidak ada keinginan dan lebih sedikit gairah. Jungkook tidak menginginkan apa pun saat malam ini selain menjaga wanitanya dalam hidupnya.
Jungkook meringis saat merasakan air menyentuh kulit tubuhnya tapi dia tetap mendekati lisa dan dengan kelembutan, pria itu mengeser rambut Lisa kesamping membuat wanita itu menghela nafas gugup.
Pria itu menyatukan tubuhnya pada lisa dalam pelukan yang menenangkan, membiarkan air yang mengalir pada tubuh Lisa sekarang membasahi tubuh Jungkook.
Lisa Jatuh ke dalam tangisan kompulsif dan Jungkook memeluknya Erat-erat dengan tangannya yang Membelai lembut perut mulus Lisa ke atas dan kebawah.
"Aku disini untuk menjaga mu, baby" Jungkook berbisik sambil mencium bahunya "semuanya akan baik-baik saja, aku janji"
Setelah beberapa menit disana, Jungkook mengajak Lisa Ke hot tub yang ada di kamar mandinya. Airnya hangat, dalam suhu Yang menenangkan.
Ada beberapa garam Mandi yang meninggalkan semuanya dengan aroma yang luar biasa. Lisa duduk di depan Jungkook Dengan punggungnya yang bersandar di dada kekasihnya.
Sementara Jungkook membelai kulit lengan Lisa dengan lembut dan memberikan beberapa kecupan ringan di kulit leher Lisa yang basah karena air.
"Aku suka saat di jaga olehmu" bisik Lisa dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Hidup Lisa itu cukup menyenangkan bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk menjadi gadis nakal di club' adalah kebiasaan Lisa, namun keadaan berputar balik saat ibunya membawa seorang pria ma...