Sudah begitu malam saat Jungkook membawa mobilnya. Dia lelah harus membujuk jieun walau dia tau bahwa jieun tidak benar-benar menjauhinya. Wanita itu tidak bisa.
Dia hanya ingin mencari angin, dan sekarang otaknya di penuhi oleh bayang-bayang Lisa. Apa yang gadis itu lakukan? Dia tidak mungkin melakukan sex benar?.
Jungkook meremat setir mobil, seharusnya dia tidak seemosi ini, jelas itu adalah acara sekolah. Lalisa tidak mengunakan pakaian terbuka, chill.
Drttt drttt..
Jungkook melirik sekilas lalu meraih ponselnya. Mengangkat panggilan dari temannya.
"Eiii kau benar-benar melupakan ku ya haha, dimana kau sekarang?"
"Di jalan, menuju rumah"
"Kau tidak mampir? Ckk tumben sekali, ah kau sudah memiliki wanita pemuas di rumah baru mu ya?"
"Dia istriku bajingan"
"Calm down dude. Jadi kau benar-benar tidak merindukan ku?"
"Aku tidak melupakan mu, aku sibuk disini" balasnya melihat jalan sekitar.
"Ayolah, disini kau mungkin hanya minum atau melihat para wanita. Masih tidak tertarik?"
"Nope"
"Come on bro, disini benar-benar luar biasa"
"Aku tidak tertarik. Jika kau sudah selesai aku akhiri ini"
"Baiklah, up to you"
Tut...
Jungkook menghela nafas, hendak melempar ponselnya ke jok belakang sebelum pesan masuk kedalam kontaknya dari min song.
Message
Min song📩
Send a Picture
Jungkook berdecak, meremat ponselnya kuat lalu membanting setir untuk berbelok arah. Bajingan dengan pria itu.
Tepat setelah memasukan mobilnya di tempat parkir, Jungkook membiarkan mobilnya disana dengan keadaan tidak teratur. Dia berjalan masuk kedalam sesuatu tempat.
Tempat itu besar, beberapa sofa panjang berada di setiap sisi ruangan. Lampu neon mendominasi di langit-langit ruangan, lagu di mainkan dengan volume besar membuat Jungkook berjalan, menerobos lautan orang-orang.
Disana tempat yang tepat menjijikan bagi Jungkook. Di tempatnya berada Jungkook bisa melihat bagaimana orang-orang bermain bowling, mereka tertawa dan menyesal di saat yang bersamaan karena mereka melakukan strike dan guntterball.
"Jungkook!" Seseorang berteriak, dia mengunakan pakaian turtleneck.
"Dimana dia?"
"Siapa? Gadis cantik itu?. Aku tidak tau. Tadi aku melihatnya di mini bar, dia--akhh"
Min song yang tidak siap menerima hajaran dari siapa pun langsung tumbang saat pipinya di tinju oleh Jungkook dengan kuat sehingga dia terjatuh di atas sofa.
"Bajingan" desisnya lalu melangkah pergi membuat min song berdecih.
Fucking, that's hurt.
Mata elang menelisiknya saat dia berada di lantai atas, lampu langit-langit bermain sehingga berputar-putar diatas sana membuat Jungkook mencari gadis yang berada di dalam foto yang min Song kirimkan.
Dan tepat setelah menarik seluruh para wanita yang ber-asik ria berdansa untuk mencari tau apa dia gadis yang Jungkook cari hingga akhirnya dia menemukannya di ujung sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Hidup Lisa itu cukup menyenangkan bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk menjadi gadis nakal di club' adalah kebiasaan Lisa, namun keadaan berputar balik saat ibunya membawa seorang pria ma...