[Korean Incheon airport]
Orang-orang melangkah dari sisi pada sisi lain-nya. Orang-orang ini tidak membiarkan diri nya lebih santai karena masing-masing orang lebih fokus terhadap ponselnya, ini lucu karena mereka hidup demi uang.
Di Incheon airport tidak terlalu banyak orang karena ini dingin. Beberapa orang memilih berada di rumah karena cuaca yang dingin dan tidak menyenangkan untuk bermain.
Jika mereka tidak memiliki urusan, beberapa dari mereka akan menghabiskan waktunya di dalam rumah yang hangat bersama keluarga, sungguh lucu.
Di bandara, Lisa memilih mendudukan dirinya di kursi, menunggu jiuen datang. Sementara Jungkook, pria itu sibuk menelpon seseorang.
"Astaga perutku!" Lisa meringis, perutnya meronta-ronta sekarang.
"Kapan wanita itu datang?"
"Lima menit lagi mungkin?"
Lisa merotasikan matanya jengah, menyandarkan punggungnya disana membuat Jungkook mendudukan dirinya di samping Lisa.
"Kau lapar?" Ucapnya saat mengelus perut Lisa membuat Lisa menyentak tangan Jungkook.
"Jauhkan tangan mu" desis Lisa membuat Jungkook terkekeh.
"Why?"
"You're hand so dirty!"
"Like this?" Jungkook membawa jarinya untuk mengusap paha dalam Lisa membuat sang gadis menjengit.
"What the hell?!"
"You like it honey?"
"Disgusting!"
Jungkook terkekeh, bangun dari tempatnya. Memasukan tanganya kedalam saku membuat Lisa memperhatikan Jungkook.
"Aku akan pergi ke toilet"ucapnya setelah itu melangkah pergi membuat Lisa berdesis.
"Pria tua mesum sialan!. Dia meninggalkan aku sendirian disini?, Bagaimana jika wanita itu datang?" Lisa meringis.
Fuck!
Lisa tidak mau harus berhadapan dengan ibunya, disini bukan dia yang punya urusan dengan jieun, melainkan Jungkook!.
"Lalice?"
Saat Lisa mendengar namanya, dia melihat kearah belakang. Dan benar, jieun disana, tersenyum pada Lisa lalu melangkah mendekati Lisa dengan bodyguard yang Jungkook sewa untuk menjaga istrinya.
"Kemarilah, mommy merindukan putri kecil ini" jiuen terkikik lalu memeluk tubuh Lisa membuat Lisa menghela nafas.
"Do you Miss me princess?"
Lisa menghela nafas jengah, membalas pelukan jiuen.
"Bagaimana penerbangan mommy?" Ucapnya basa basi.
"Great, disana indah lice. Mungkin kita bisa jalan-jalan bersama disana, sebagai keluarga?"
"Cool" balasnya lalu mendudukan dirinya di kursi.
"Omong-omong dimana daddy mu?"
"I'm here babe"
Jieun langsung menoleh pada sumber suara, melangkah mendekati Jungkook dengan berlari kecil.
"aku merindukan mu" suara jiuen terdengar saat memeluk Jungkook membuat pria itu tersenyum lalu mendaratkan kecupan ringan disana.
"Sudah makan malam?"
"Belum, aku tidak lapar disana"
"Really? Ingin makan malam di luar?"
"Terdengar sempurna. Ayo" jieun meraih tangan Lisa lalu mereka melangkah menuju mobil yang Jungkook parkirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [End]
Roman d'amour⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Hidup Lisa itu cukup menyenangkan bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk menjadi gadis nakal di club' adalah kebiasaan Lisa, namun keadaan berputar balik saat ibunya membawa seorang pria ma...