1.7K 174 17
                                    

Double update deh biar pada paham hehe. alur ceritanya ribet ya? Aynow aynow bestie, i'm feel it too, aku yang bikin aja kudu gimana, apalagi kalian yang baca

Intinya tetap support ya walau nggk paham, hargai too:))




























Saat lisa membuka kedua matanya, lisa tahu bahwa Disini lebih hangat. Dari dalam dia bisa mendengar hujan di luar, karena ini sudah malam. Angin datang untuk Menguncang sekitarnya lalu semuanya basah.

Lisa merenggangkan tubuh di tempat tidur yang besar dan merasakan otot-ototnya lebih rileks didalam sana. Lisa membiarkan aliran darah lebih lancar disana lalu gadis itu membuka matanya lebih lebar lalu melihat sekililing.

Ruangan tempat dia tidur itu besar dan mewah dan saat pada yang bersamaan Lisa merasa nyaman disini. Lisa akui dia masih sangat lelah dan menjatuhkan diri lagi di sana dan berguling.

Namun dering Bell terdengar dan Lisa tahu ini saatnya untuk bangun dan pergi dari atas kasur. Disana lisa lebih idiot karena terus mengeluh karena hal ini.

Saat dia menuruni anak tangga, dia bisa melihat bahwa jieun berada di gendongan Jungkook. Wajah wanita itu merah sementara itu jieun juga tidak bisa berhenti tertawa.

Jelas itu adalah efek Alkohol, tepat setelah Jungkook melempar jas-nya di atas sofa lalu melangkah masuk kedalam kamar mereka, Lisa turun lalu memerhatikan mereka.

Disana Jungkook tetap memastikan bahwa jieun merasa nyaman dan baik-baik saja di dalam kamar sementara Lisa mulai menjatuhkan dirinya di atas sofa.

Drtttt drtttttt

Begitu dia mendapatkan pangilan, dia melirik sekilas jaket Jungkook lalu meraih ponsel pria itu dari dalam. Melihat bahwa jungkook masih sibuk di dalam, Lisa mengambilnya lalu pergi.

Begitu dia berada di luar, angin datang, menusuk kulitnya. Disana terdapat pangilan dengan nama F seperti saat dia menemukan ponsel Jungkook.

Tit

"Hallo?"

"Jung, Daesung sudah menemukan mu! Aku sudah melakukan apa yang kau inginkan! Sekarang lepaskan aku!"

Dia berteriak seketika Lisa memgigit bibirnya, dirinya menjadi lebih ragu.

"Mereka menginginkanmu! Mereka tau bahwa kau yang membunuhnya!"

"Apa?"

Lisa bergumam, tubuhnya seketika bergetar, fuck. Apa-apaan ini? Jungkook membunuh seseorang?.

"Kau..."

"Apa yang kau maksud? Jungkook membunuh seseorang?"

"Apa yang kau lakukan? Siapa ini? Kau Lisa bukan?!"

"Darimana kau tau namaku?"

"Lisa dengarkan aku baik-baik.." suaranya terputus-putus.

"Jungkook, pria itu akan membunuhmu jika dia tau bahwa kau mendengarkan apa yang aku katakan!"

"Apa yang kau maksud?"

"Tidak! Kau tidak bisa tau. Aku tidak ingin di hukum lagi! Aku mohon..."

"Ada apa sebenarnya?"

"Tidak... Jika aku memberi taumu, aku akan berakhir disana lagi hiks"

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang