Jungkook membuka matanya secara perlahan, merasakan sakit kepala. Dia berbalik dari satu sisi lain ke sisi lain tempat tidur, mencari tubuh kekasihnya.
Tetapi hanya ada kekosongan. Pria itu mengomel dengan omong kosong Begitu matanya bertemu dengan cahaya yang datang dari jendela dengan tajam.
Dimana Lisa? Jesus Christ!
Jungkook duduk di tempat tidur, mengusap matanya dengan perlahan, kemarin malam lebih menyenangkan dari biasanya. Jungkook tidak ingat banyak.
Tetapi Jungkook tau bahwa di antara para semua pemabuk, Jungkook lebih baik. Jungkook hanya mendapatkan bantuan Hyuna yang merupakan satu-satunya yang masih sadar, untuk membantu memegang semua wanita itu.
Oh God!
Flashback
"Apa yang kalian lakukan?" Hyuna berkata saat melihat mereka berempat.
Dia duduk di antara kursi di meja bersama roseanne dan sana, yang sekarang meringkuk dalam pelukan Gadis pirang yang cantik.
Sana tertawa keras dan geli, efek Alkohol membuat dirinya hadir Pada wanita itu.
"Kau bahkan tidak ingin tau"
Hyuna melebarkan matanya dan membuka mulutnya.
"Grup seks?! Dan kalian tidak ingin memanggilku?" Katanya bersemangat dengan mabuk.
Jungkook sudah menceritakan tentang selera seksual Hyuna; lesbi.
"Bahkan tidak untuk berbagi huh?" Taeyong berbalik untuk berbicara "aku merindukan mu lalisa" dia berkata dengan mengedipkan matanya pada Lisa.
Jungkook menatap Taeyong dengan serius, pria penggoda itu selalu memastikan untuk mendekati Lisa, semuanya hanya untuk memprovokasi Jungkook.
Dan seperti pada biasanya, Jungkook selalu tidak bisa untuk menahan diri, dia tidak senang saat bagaimana Taeyong menggelayut manja pada kekasihnya.
"Bisakah kau diam?" Dia berdesis.
"Dad..tenanglah" Lisa berbisik.
"Dia memprovokasi ku"
Lisa tersenyum licik dan berbalik pada Jungkook membuat pria itu menatap mata coklat Lisa dengan intens.
"Aku milikmu, aku sudah membuktikannya padamu bukan?"
Jungkook tersenyum santai dan mencium bibir Lisa dengan lambat, beralih menatap ke Taeyong untuk menunjukkan ekspresi kemenangan.
Pria itu merotasikan matanya lalu beralih pada wanita pirang yang berada di sampingnya. Astaga, Jungkook tidak mengerti mengapa Lisa memiliki teman-teman yang tidak jelas.
"Kalian terlihat sangat berantakan, apa kalian melakukan semuanya bersama?"
"Demi kemurahan Tuhan!, Hyuna! Mereka hanya minum"
"Hampir seperti itu" roseanne berkata dengan terkikik.
"Aku akan banyak berdoa pada kalian semua malam ini, Jesus tidak suka ini girls"
"Lee! Tutup mulutmu!" Sana berkata, mendorongnya.
"Ayo pergi?" Lisa berbisik.
"Ayo" balas Jungkook hendak membawa pinggang Lisa sebelum rose menahan mereka.
"Tidak! Tidak! Tidak! Ayo kita minum!" Teriaknya menarik tangan Lisa membuat mereka semua kembali minum.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [End]
Romance⚠️WARNING⚠️ 18+ CONTENTS (Romance-mature) [M] Hidup Lisa itu cukup menyenangkan bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk menjadi gadis nakal di club' adalah kebiasaan Lisa, namun keadaan berputar balik saat ibunya membawa seorang pria ma...