2.6K 237 10
                                    

Tepat setelah Jungkook membawa tubuhnya kedalam kamar, pria itu menarik kasar bawah rahang Lisa. Menghisap bibir Lisa yang terasa manis bagi Jungkook sehingga pria itu menariknya dengan giginya.

Tanganya meraba masuk, menyentuh setiap inci kulit payudara Lisa hingga terus turun menuju perut Lisa. Tubuh mungil gadis itu bergetar saat merasakan tarikan panas di sana.

Mereka masing-masing berganti ciuman Dan mencoba mendominasi satu sama lain. Persaingan sengit yang mereka lakukan ini sangat intens seolah-olah kalian tengah menyaksikan olahraga yang menyenangkan.

Jari-jari lisa kusut di rambut hitam miliknya Dan tanganya melingkar di pinggang Lisa. Mereka tidak pernah melepaskan ciuman mereka saat Jungkook berjalan menuju ruangan kasur.

Sungguh gila bagaimana mereka berhasil tidak tumbang karena mereka saling mendorong pada dinding atau mereka juga tengah berdansa dengan gairah yang manis.

Dia mendorong tubuh lisa pada dinding disana. Dia diam sesaat untuk mengagumi wajah frustasi milik Lisa karena sentuhan miliknya.

Kini Lisa menatap Jungkook yang tengah membasahi bibirnya sebelum Dia mencoba mendekat dengan lembut lalu kembali mencium bibir Lisa.

Lisa mengalungkan tangannya pada leher kokoh Jungkook. Lisa meleguh tertahan disana. Jungkook menghabisinya dalam satu ronde. Bibirnya terasa perih sekarang.

"Nghh" Lisa meleguh tepat setelah Jungkook melepaskan tautan bibir mereka.

Mata Lisa terpejam merasakan ujung lidah basah Jungkook menyentuh bibirnya hingga leher Lisa membuat gadis itu mendesah ringan.

Dick!

Lisa kini mulai merasa pening. Jungkook melepaskan jaket Lisa lalu menurunkan celana gadis itu dengan seksama membuat Lisa hanya mengunakan pantties.

Jelas Lisa basah disana, Jungkook melihatnya dengan jelas. Getaran yang diberikan dari vibrator itu menghasilkan hormon Lisa semakin naik.

"Apa kau hanya akan melihatnya?" Lisa berbicara saat Jungkook hanya menatap pahanya.

Jungkook terkekeh lalu mengecup bibir Lisa sekilas.

"Jadi kau ingin aku masuk kedalam mu?"

"Tentu saja ti-ahh"

Lisa memejamkan matanya dengan tajam saat Jungkook menghentak miliknya pada vagina Lisa yang masih tertutup.

"You like it honey?" Bisiknya pada telinga Lisa sambil terus menghentak milik gadis itu membuat Lisa mengeram.

"Fucking stop it!"

"Kau menikmatinya benar? Kenapa memintaku berhenti?"

Lisa diam, kepalanya terlalu pening dan berat membuat Jungkook terkekeh lalu menarik celana dalam Lisa kebawah membuat vagina merona itu terlihat lembab.

"Fuck!" Jungkook berdesis melihat bagaimana vagina itu berkedut membuat Jungkook semakin menghentak miliknya.

Lisa menyembunyikan wajahnya di leher Jungkook, nafasnya terputus-putus. Lisa bisa merasakan bagaimana kerasnya milik Jungkook.

"Ahhh"

"Ya Lisa, mendesah untuk ku" Jungkook mencengkram kuat pantat Lisa lalu menghentak miliknya semakin keras.

Membayangkan bagaimana tubuh mereka bersatu bersama di atas ranjang, mendesahkan nama satu sama lain dengan kehangatan yang jungkook rasakan pada miliknya.

Membuat Jungkook mendesah tertahan. Melihat bagaimana wajah horny Lisa, menatap mata sayu gadis itu dengan bibirnya yang terbuka, mendesah lirih membuat Jungkook melahap bibir Lisa.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang