2.4K 218 10
                                    

Lisa terbangun dan segera berlari ke arah kamar mandi karena rasa mual yang menyerangnya. Setelah mengeluarkan isi perutnya, Lisa menuruni anak tangga untuk kedapur, mengambil minuman isotonik.

Saat ia akan ke kamar, Lisa berhenti saat dia mendengar suara dering ponsel yang menggema, dan itu tepat di kamar ibunya.

Lisa melangkah pelan-pelan menuju pintu yang di tutup dengan sedikit celah disana membuat sinar lampu kamar menyentuh lantai.

Dengan hati-hati dia mengintip sedikit dari celah pintu, memerhatikan apa yang terjadi di dalam sana membuat Lisa sedikit membuka pintunya.

Krett

Tubuh Lisa menegang, pintu terbuka membuat Lisa memgigit bibirnya, memperhatikan sekitar di dalam sana, sepi. Melangkah dengan pelan. Lisa menerima obat-obatan di atas nakas.

Jelas itu bukan milik ibunya, jieun tidak pernah memiliki penyakit apa pun, atau mengidap tekanan depresi. Lisa merotasikan matanya, itu jelas milik Jungkook.

Setelah mendudukan dirinya di atas ranjang, Lisa melihat pangilan masuk kedalam ponsel Jungkook, menampilkan nama dengan huruf F membuat dahi berkerut.

"What the hell is this?"

Lisa meraih ponsel pria itu, menaikan kedua bahunya lalu mengangkat pangilan itu.

"Hello?"

"Jungkook! Dengarkan aku! Aku mohon kali ini saja please.." suaranya lirih.

Dahi Lisa berkerut dengan tanda tanya di kepalanya, sementara suara wanita ini terdengar lagi dengan isakan kecil.

"Aku mohon datang kemari, orang-orang tidak mempercayai ku! Aku tau aku masih waras! Jadi bebaskan aku!"

Dia berteriak.

"Aku tau aku membohongi mu Jung hiks tapi aku benar-benar tidak melakukannya, aku minta maaf! Lepaskan aku!"

"Siapa ini?"

Mereka terjeda

"Tunggu.. ka-kau bukan Jungkook? Dimana pria itu! Berikan ponselnya!"

"Ap--"

"--apa yang kau lakukan disini"

Lisa berbalik saat mendengar suara Jungkook, ponselnya dia remat dengan kuat dengan tubuhnya yang bergetar, fuck dick. Disana Jungkook melangkah mendekati Lisa dengan ekspresi wajah tenang.

"Aku..."

"Jangan pernah" ucapnya, mengambil ponsel dari tangan Lisa lalu membantingnya dengan keras ke lantai.

"What the?!"

"Apa yang dia katakan?"

Jungkook menaikan sebelah alisnya membuat Lisa berdecih.

"Kenapa kau bertanya? Seharusnya aku yang bertanya, siapa dia?"

"Bukan urusan mu. Keluar"

"Tidak. Katakan siapa wanita itu?. Kau selingkuh?!" Ucap histeris Lisa membuat Jungkook berdecak.

"Keluar dari kamar ku"

Lisa mengeleng, melipat tangannya di dada, berdiri di hadapan Jungkook sambil menatap wajah pria itu.

"Apa yang terjadi?, Dimana wanita tua itu? Kau tidak tidur dengannya? Kalian bertengkar? Atau mungkin kau benar-benar selingkuh?"

"Keluar Lisa" suara Jungkook menekan membuat Lisa terkekeh.

"Apa yang akan kau lakukan? Apa pun itu aku tidak peduli" balas Lisa, menatap Jungkook dengan tajam.

Jungkook menghela nafas, mendekati Lisa sehingga ujung hidung mereka bersentuhan, jelas membuat Lisa yang hendak menjauh tertahan saat Jungkook mengangkat tubuhnya.

CRAZY OVER YOU [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang