38| PREPARATION

1.6K 67 0
                                    

Jangan lupa Vote sebelum atau sesudah membaca untuk menghargai karya penulis!

Udah lama ya ga update ehehe, ada yang nungguin ga? wkwkwk

Happy Reading 💜

•••

"Kerjain dulu tugas-tugas, jadi waktu pulang nanti enggak repot."

"Hm."

Melihat respons Kiran yang menganggap perkataannya seperti angin lalu, membuat Jefan menghembuskan napas.

Lelaki itu lantas beranjak dari duduknya dan menuju rak buku yang di khususkan untuk menaruh buku Kiran.

Jefan meraih selembar kertas yang tergeletak di atas meja.

• Tugas biologi LKS hal: 54-57
• Tugas sosiologi, cari referensi buat presentasi tanggal 20 ntar
• Tugas geografi isiin buku paket hal: 23
• Tugas matematika cari unsur-unsur kubus, balok, sama limas segi empat.
• Tugas sejarah bikin rangkuman tentang sejarah peristiwa Rengasdengklok.

BODO AMAT, NTAR AJA GUE NYONTEK KE SI NELA 😀

Jefan menaruh kembali lembaran kertas itu dibarengi dengan helaan napas beratnya. Di ambilnya beberapa buku yang yang terdapat tugas di dalamnya. Tak lupa dengan LKS dan juga buku paket.

"Ngapain?" tanya Kiran melihat setumpuk buku yang di ambil Jefan dan mengambil duduk di sampingnya.

"Kerjain tugas kamu," balas Jefan cuek dengan kedua tangan yang sibuk menata buku-buku di atas meja.

Mendengar itu Kiran menatap Jefan intens, "AAAAAAAA!!" teriak Kiran salah tingkah dengan sedikit memukul lengan Jefan pelan. Gadis itu tersentuh dengan perlakuan Jefan yang berniat ingin membantunya mengerjakan tugas sekolah. Padahal Kiran yakin lelaki itu pun masih punya pekerjaan.

"Mau apa dari aku?" Kiran menatap Jefan yang kini sibuk menulis sesuatu di bukunya.

"Siapin aja nanti malam."

Kiran mengerti maksudnya, lantas gadis itu memasang raut sebal.

"Tadi katanya nggak boleh gadaaaang~" rengeknya gemas.

Jefan kini menoleh, "Bercanda. Berhenti dulu main hape nya. Kerjain tugas dulu, saya bantuin."

Kiran menghela napas kasar, meski malas Kiran tetap menurutinya. Rasanya tak tahu diri sekali jika Kiran sibuk main ponsel sedangkan Jefan fokus pada tugas sekolahnya.

Kiran beringsut mendekat pada Jefan dan tatapannya sontak terpaku pada buku yang tengah Jefan pegang, tidak, lebih tepatnya terpaku pada pertanyaan soal nomor 3 di buku LKS nya.

3. Gambarlah alat reproduksi pada pria dan beri keterangan!

Manik Kiran bergerak cepat melihat jemari kekar Jefan mulai mengetik sesuatu di keyboard laptopnya.

Dan sedetik kemudian, munculnya berbagai gambar alat reproduksi pada pria itu beserta keterangannya.

Kiran menutup matanya. Ia malu. Rasanya seluruh sarafnya mendadak berhenti.

MARRIED WITH PEMBINA OSIS [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang