1-1

46.8K 4.5K 340
                                    

Hallo... Masih inget sama cerita ini?

Mau lanjut?

Udah pencet bintang belom?

Komen jangan lupa hehe...

Tolong dong jangan komen 'NEXT' doang 😂

Komen tentang cerita di part ini, kritik dan saran juga boleh kok.  😊

! PERINGATAN !
Adegan kekerasan bukan untuk ditiru!
Terdapat kata-kata kasar!
Harap bijak ya.

'Terhentinya langkah bukan karena menyerah, namun ada musuh lainnya.'

1-1

Hari-hari berlalu, hukuman pun sudah berakhir. Bukan berarti Luisa lepas dari pantauan Klub S.A.K. Justru setiap gerak Luisa di sekolah menjadi pusat perhatian anggota Klub S.A.K mau pun murid lainnya.

Bagaimana tidak? Berita heboh mengenai dirinya yang dijuluki Peri Kejam sudah tersebar seantero sekolah. Membuat Luisa mendadak mendapatkan kekuasaan di sekolah.

Satu dua orang bicara, dalam hitungan menit semua orang akan mengetahuinya. Kecepatan gosip menyebar cukup mengerikan.

Luisa tak peduli para murid menyebut atau membicarakan dirinya seperti apa. Dirinya seolah menjadi penjahat yang kerap di tatap dengan tatapan ketakutan oleh murid lainnya.

Kemana langkah Luisa berjalan, dimana Luisa berada maka murid lainnya akan segera menghindar.

Brag!

Luisa menutup kencang pintu kelas, keadaan kelas sudah kosong karena saat ini adalah waktu istirahat.

Dua cowok tersentak saat melihat kedatangan Luisa, mereka Radin dan Kadi.

"Tega lo sama teman," ujar Kadi menatap sinis Radin karena mengikat dirinya di kursi.

"Gue takut sama Luisa, udah tenang lo nggak bakalan mati kok," bisik Radin yang membuat Kadi seketika menelan salivanya.

BATAS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang