2-5

37.5K 4.4K 1.5K
                                    

Targetnya dikit lagi, gpp aku up...

semangat untuk target berikutnya!

kalau mau cepet up, yok kerja sama!

TARGET

2K VOTE
1K KOMEN

YOK, BISA YOK....

'Balas dendam adalah kejahatan yang adil!'

2-5

~ oOo ~

Luisa mendekati Bihan dengan langkah kaki kuat. Saat menatap cowok itu, Luisa sebisa mungkin menahan amarah yang hanya akan menganggu konsentrasi serta fokusnya.

"Bihannn, pulang bareng yuk!" ajak Luisa sedikit tersenyum.

sial, tahan... jangan sampe ketauan! bantinnya, yang terucap berbeda dengan hati.

Bihan berjalan pergi mendahului Luisa, "Belum bisa, banyak urusan di Klub."

Luisa tak menyerah, ia berjalan cepat agar langkah kakinya sama dengan Bihan. "Gue tungguin!"

"Jangan, terlalu lama." Bihan masih menolak, ia dihadapi pilihan yang sulit.

"LUISAAA... tas lo!" teriak Radin dari arah kejauhan berlari kencang seraya membawa tas ransel milik Luisa.

Melihat kehadiran Radin, Bihan rasa Luisa bisa pulang dengan sahabatnya itu. Tak lama langkah Bihan terhenti, sekilas ia melihat jam di tangan.

Bihan berbalik, mendekati Luisa lalu menarik tangannya.

"Masih ada waktu buat antar lo," ucap Bihan berubah pikiran.

"Bihannn..." Luisa tersenyum.

"Gue ikut!" tegas Radin langsung merangkul erat lengan Luisa.

"Bonceng tiga?" tatapan Bihan menajam. Ia harap alasan itu bisa membuat Radin tak ikut.

"Nggak apa-apa, kalau di tilang gue yang bayar!" tegas Radin memperkuat keinginannya.

BATAS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang