Mohon maaf ini kelamaan... 😭
Sebagai gantinya part ini panjang ya.
Jangan bosen sama cerita ini ya ya ya...
Selamat membaca.
Oh ya gak ada TARGET hehehe.
Eh ketinggalan, follow akun ini biar kalian gak ketinggalan juga.
Instagram aku : ini.anida
'Ada orang jahat yang sebenarnya baik,
tentu ada orang baik yang aslinya jahat.'2-2
~ oOo ~
Bihan adalah murid pertama yang ada di kelas. Sekilas ia melirik jam dinding, ia yakin sebentar lagi Luisa akan datang.Benar saja, pandangannya langsung tertuju ke arah pintu kelas yang dibuka oleh Luisa.
"Ayo bantu gue angkat meja ke atap," ucap Bihan langsung berdiri lalu mengambil meja yang tidak terpakai di sudut kelas.
Luisa mengernyit saat Bihan memberikan satu meja kecil. Anehnya Luisa menerima tanpa menolak perintah cowok itu.
Mereka berjalan santai menuju atap sekolah dengan membawa meja yang akan di simpan dalam gudang kecil.
"Lama-lama gue jadi peri baik, sial!" umpat Luisa dengan suara pelan.
Bihan menoleh, "Lo maki gue?"
Tatapan sinis Luisa tunjukkan, "Tugas utama lo itu apaan sih? Semua aja lo kerjain, cinta Cakrawala banget!"
"Karena itu gue jadi pria idaman sekaligus idaman pria," ucap Bihan, jiwa narsis kembali muncul.
Luisa menahan tawa mendengar lelucon Bihan, "Idaman pria? Lo gay."
"Gue cowok normal, buktinya gue suka sama lo." Bihan tersenyum kecil, ia mendorong pintu dengan punggungnya lalu mempersilakan Luisa untuk masuk ke area atap terlebih dahulu.
Luisa menjatuhkan meja tepat di depan pintu gudang. Ia melingkarkan kedua tangan di atas dada.
"Bihannn lo suka sama gue?" tanyanya memastikan. Raut wajah senang ia tunjukkan guna memperkuat karakternya sebagai gadis penggoda yang mengejar cinta Bihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BATAS [END]
Teen Fiction! PERINGATAN ! 17+ Adegan bully dan kekerasan bukan untuk ditiru! Terdapat kata-kata kasar! Harap bijak ya. ~ 'Semua hal harus memiliki batas!' Siapa sangka Luisa Artaja, gadis berusia 17 tahun terlibat kasus balas dendam kematian saudara kembar. K...