Kabar mengejutkan datang dari hubungan romantis model muda dengan CEO perusahaan Kim, Kim Taehyung.
Diisukan berselingkuh dengan Kim Taehyung, inilah identitas sang wanita yang kini tengah mengandung calon pewaris Kim Taehyung.
Foto foto Taehyung dengan putri dari keluarga Choi yang tertangkap bersama menunggu disebuah rumah sakit kandungan.
Kim Taehyung masih bungkam mengenai semua isu isunya dengan Choi Tzuyu.
Ini kabar terbaru mengenai Jennie Kim, model muda yang merupakan kekasih Kim Taehyung.
Kabar kabar itu meledak diseluruh penjuru Korea. Media sosial ramai memperbincangkan soal Jennie dan Taehyung. Irene menutup Ipadnya dengan keras. Wajah wanita itu tampak syok dan juga cemas.
"Ba-bagaimana itu mungkin?!" Serunya yang lalu mencoba menghubungi Jennie.
"Come on, Jen! Pick up my call,"
_______
Lisa mengelus sisi kepala gadis yang masih terbaring diranjang besar itu. Ia kemudian membungkuk dan mengecup dahinya.
"Aku berharap kau tidur lebih lama lagi, Love. Karna jika kau tau kabar itu, kau pasti merasa sangat hancur."
Wanita itu kemudian beralih ketika melihat ponsel Jennie bergetar menampilkan pop up panggilan masuk dari Irene. Ia mengamati ponsel itu cukup lama, hingga akhirnya panggilan berakhir.
Berbagai notifikasi sosial media yang menandai akun Jennie terus menerus memenuhi layar. Membuat Lisa mengambil ponsel itu dan mematikannya.
Baru saja ia hendak beranjak menuju kelantai bawah mansion, Jennie bergerak dan kemudian membuka matanya.
Gadis itu melenguh pelan. Sebelum akhirnya terfokus menatap Lisa.
"Dimana ini?" Ujarnya khas bangun tidur.
Lisa mendekatinya. Ia duduk disisi Jennie "Mansion kita, sayang." Wanita itu tak lupa mengecup dahi Jennie kembali.
"Geez! Jangan menciumku sembarangan!" Tegur Jennie lalu menyibak selimut dan berdiri.
Gadis itu mendelik kearah Lisa. Ia teringat kemarin ketika tiba dimansion, Jennie berniat ia segera pulang. Terlebih setelah ia mendengar mansion itu dibeli Lisa untuk tempat tinggal mereka setelah menikah nanti.
"Memang siapa yang akan menikah dengan mu," Desis Jennie saat itu.
Lisa menahan kepulangannya. Ia memaksa Jennie agar menghabiskan waktu sejenak bersamanya dan menikmati makanan yang sedang disiapkan para pelayan.
Ternyata, bersama makanan yang dimakannya Lisa sudah mencampurkan obat tidur. Jennie sadar saat ia sudah merasakan kantuk luar biasa yang menyerangnya.
"Kau menjebakku!" Seru Jennie.
Lisa terkekeh ringan. Ia bersandar dikepala ranjang "Memang, aku melakukannya agar kau tetap bersamaku sepanjang malam."
Jennie menghela nafas panjang. Bagaimana caranya agar ia terlepas dari Lisa?! Berbagai penolakan yang Jennie lakukan sama sekali tidak berpengaruh bagi wanita itu.
"Sudahlah love, tidak baik marah marah dipagi hari." Lisa berdiri. Sedikit merapihkan kemeja hitam yang dikenakannya, ia kemudian mengajak Jennie sarapan bersama.
"Kau mau aku sarapan dengan keadaan seperti ini?!"
"Memang apa yang salah, sayang?"
Jennie memutar bola matanya malas. Apa wanita itu tidak waras? Bagaimana mungkin Jennie menemui banyak pelayan, dengan keadaan bangun tidur tanpa mencuci muka sama sekali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Good or Bad?
Fanfiction[Beberapa part harus di privat, follow baru bisa membuka dan membacanya!] ⚠️Warning 17+, Be wise in reading stories!⚠️ Jennie terkejut ketika mendapati dirinya terbaring bersama dengan seorang wanita. Wanita yang dihindarinya selama 4 tahun belakang...