BAB 54

3.3K 341 15
                                    

Keadaan di Salvatrucha semakin buruk setelah Mikhail berhasil menguasai separuh wilayah Winter.
Mikhail mempersiapkan semuanya dengan matang.

Pengkhianat di Salvatrucha terlalu banyak.

"Bagaimana bisa mereka semua..." Ucap Giselle tak percaya.

"Aku gagal, Giselle" ucap Winter.

Giselle menatap Winter.
"Apa yang kau bicarakan?" Ucap Giselle.

"Fokusku terpecah hingga semua ini terjadi, astaga. Semuanya diluar kendali, mungkin nanti Mikhail akan datang kemari dan membuat keinginannya menjadi kenyataan" ucap Winter.

"Jangan berbicara seperti itu, kita masih bisa melawan pria bajingan itu. Kau memiliki banyak masalah berat hingga fokusmu terpecah, it's okay. Kita susun semuanya perlahan dan perbaiki lalu musnahkan orang-orang busuk yang berkhianat itu" ucap Giselle.

Lalu datang anak buahnya.
"Bos, orang-orang Mikhail ada didepan mansion"

"Lebih cepat dari yang aku kira" ucap Winter.

Winter berdiri dan memakai jasnya. Dia menggepalkan tangannya erat, matanya menatap bingkai foto besar yang tergantung indah didalam kamarnya.

Winter tersenyum melihat itu.

Winter tersenyum melihat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat cantik bukan?

Itu adalah foto favoritnya.

"Felix" ucap Winter.

Felix yang sudah siap didepan masuk kedalam setelah Winter memanggilnya.

"Ya, bos" ucap Felix.

"Pergi ke rumah Karina, pastikan dia aman. Mungkin ini adalah perintah dan permintaan terkahirku padamu, jaga Karina. Kau mengerti?" Ucap Winter.

Felix mengangguk.
Dia pergi melalui pintu rahasia yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu saja.

"Pergilah dari sini Giselle, Ningning dan anakmu menunggumu" ucap Winter.

"Tidak, aku akan disini bersamamu" ucap Giselle.

"Aku memberikan 1 kesempatan lagi untukmu, Giselle. Pergi dari sini" Ucap Winter.

Giselle berjalan kearah Winter lalu memegang bahu Winter dengan erat, Giselle tersenyum lalu merangkul bahu Winter.

"Kau tahu? Mati bersamamu tidak terdengar buruk. Lagipula aku sudah menyimpan banyak uang untuk Ningning dan anakku, mereka tidak akan kekurangan selama 4 turunan karena gaji yang kau berikan padaku. Aku memulai semuanya bersamamu maka aku harus mengakhiri dan berakhir bersamamu" ucap Giselle.

(Giselle🥺)

"Kau tidak akan menyesalinya? Mungkin saja kau akan mati" ucap Winter.

"Lebih baik mati di medan perang daripada melarikan diri, benar?" Ucap Giselle.

WINTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang