Livia tau ia harus melewati jalan mana agar tidak ketahuan oleh pengawal leo..
"Rumah ini seperti labirin saja,sangat rumit" ujar livia berlari
Livia melihat hewan peliharaan leo yang sangat buas..
"Em kalo aku di makan sama macan itu, rasanya aku hanya cemilan saja baginya"
Ia harus berhati-hati dengan keadaan sekitar tak hanya seperti labirin,rumah leo juga di jaga ketat beberapa pengawal serta leo juga memiliki hewan peliharaan seperti wolf,macan,harimau dan anjing.
Skip**
"Aku mengakui mu sebagai orang tua kandung ku tapi aku punya hak untuk memilih, karena aku sudah besar.aku tetap akan tinggal bersama orang tua ku saat ini mamah aira dan papah sandiego" ucap zalfa final...
"Nak,kasi kami kesempatan untuk merawat mu" ujar frisly
"Aku bukan anak kecil lagi.saat kecil aku butuh di rawat kau kemana?"
Frisly dan Albert diam.zalfa benar benar marah kepadanya...
"Aku akan mengunjungi kalian juga" lanjut zalfa datar
"Sudah jelas kan?jadi zalfa tetap disini dan nanti zalfa akan berbagi waktu untuk mengunjungi kalian" jelas kakek anwar
Aira tersenyum memeluk anaknya,ia tidak jadi kehilangan zalfa, orang yang sangat berpengaruh di kehidupannya...
"Jika kalian mencoba mengambil zalfa setelah keputusan ini di ambil.jangan harap kalian bisa bertemu zalfa." Ujar frans menohok
Dengan terpaksa albert dan frisly menerima keputusan keluarga wijaya,biar bagaimanapun aira dan sandiego juga berpengaruh di kehidupan zalfa begitupun sebaliknya.
"Permisi.tuan nyonya maaf mengganggu"
Frans menatap datar wanita paruh baya itu "ada apa bi?" Tanya laila
"Anu nona livia menangis di kamar,ia melihat hanpone tuan leo disana ada pesan dari nona elisa dan fotonya"
Leo membelakn matanya"bagaimana bisa livia melihatnya!"bentak leo
Laila nampak bingung "kamu masi berhubungan dengan elisa leo!"
"Sial.." leo langsung beranjak pergi menaiki tangga.
"Livia bagaimana" zalfa kini ikut menaiki tangga apa yang pikirkan livia melihat foto elisa di hanpone leo.
Bruk...
Leo membuka pintu kamar dan tak menemukan livia disana "sweety! Honey!" Panggil leo melihat kedalam kamar mandi
Ia melihat hanpone nya terjatuh "sialll brengsek!! Livia!!!!!!" Sudah di pastikan gadisnya kabur melalui pintu belakang
Frans,laila dan anwar menghampiri leo "mana Livia?" Tanya laila
"Kejar gadismu,jelaskan padanya" ucap kakek anwar
Disisi lain livia sedang mencari cara bagaimana membuka gerbang yang di kunci ini...
"Aih kenapasi hari ini semuanya bikin aku kesall hiks hikss"
Drttt drtttt.
Zalfa ma love calling....
"Zalfa dan kak leo sama saja bikin aku kesal mereka pembohong!"
"Nona livia!" Livia terlonjak kaget.ia melihat kebelakang ternyata ada pengawal leo yang berbadan besar.
"Sedang apa non?"
"B-buka ini s-saya ingin keluar"
Dasar gausah sok serem gitu deh,aaa tapi aku juga takut badannya besar sekali, wajahnya? Em seremmmmm.
Livia menjerit dalam hatinya.
Pengawal leo memicingkan matanya, melihat nona mudanya menbawa tas dan terlihat menangis apa ia sedang bertengkar dengan tuan mudanya? Sulit di cerna...
"LIVIA!!!!"
Livia membelakan matanya,suara yang sangat ia hindari siapa lagi kalau bukan suara Leonardo.
"KAMU INGIN PERGI HUH!?" ujar leo dengan muka sinis
Livia berbalik dan menangis "KAK LEO JAHAT,HIKS KA LEO PUNYA HUBUNGAN SPESIAL KAN DENGAN WANITA ITU!?"
"DIA BUKAN SIAPA SIAPA KU!"
"KAKA KIRA AKU BODOH AKU TIDAK TAU HAH!?"
leo semakin emosi dengan perkataan livia yang menurutnya makin melenceng...
"TURUNKAN NADA BICARA MU LIVIA!ATAU AKU AKAN MENGURUNG MU DAN TIDAK AKAN MENGIZINKAN MU MENEMUI KELUARGA MU!"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Tuan Tampan
Romancegimana jadinya jika pria berumur 28 tahun jatuh cinta kepada gadis yang bahkan berusia jauh darinya... ini adalah kisah Leonardo Wijaya Kusuma dan Adinda Livia Adnan Suseno wanita polos nan luguh yang sangat di cintai oleh leo bahkan Leo telah mengk...