Pagi hari....
Di meja makan terlihat keluarga wijaya Kusuma sedang sarapan bersama, menyantap menu menu yang sudah di hidangkan.
Livia terlihat agak pucat dari biasanya,laila yang melihat itu pun bertanya "sayang,kok muka kamu sedikit pucat,apa kamu sakit?" Tanya laila manyengeritkan alisnya
Leo memperhatikan Livia dengan seksama..
"Sayang?whthpnnd?" Leo memeriksa tubuh livia,dan benar suhu tubuh livia sedikit naik.
Livia hanya menggeleng saja,ia enggan untuk membalas pertanyaan leo,badanya sangat tidak enak sekali.
Leo mengambil ponsel lalu menelefon dokter pribadinya
"Via istirahat ya di kamar nanti tante buatkan bubur dan sop hangat" ujar aira tersenyum
Sarapan selesai lebih awal dari biasanya karena livia sedang sakit,semua orang pun ikut khawatir dengan kondisinya.
"Ka apakah orang tua livia tidak marah anaknya tinggal disini?" Tanya aira sambil mengaduk bubur yang ia buat
laila hanya geleng-geleng saja"kau tau anak ku kan?yang ia mau harus ia dapat bagaimanpun caranya"
Aira hanya tersenyum "ya begitulah sama seperti ego"
"Ra,kamu harus sabar ya, mungkin ini berat untuk mu tapi aku yakin kamu pasti kuat" laila menepuk bahu aira seraya menguatkannya. Aira mengangguk tersenyum
Aira posistive vibes sekali bestiee.
Setelah menunggu livia di periksa,laila membawakan semangkuk bubur dan susu hangat,ia harus memastikan livia baik baik saja.
"Kamu istirahat ya sayang,aku tidak kekantor hari ini,aku akan menemanimu" leo mencium kening livia
Tok tok 'mamah masuk ya vi'
Laila tersenyum melihat livia yang sedang berbaring di temani leo "leo kamu suapin livia,dia sakit pasti gara gara kamu" Laila menatap leo sengit
"Ko aku si mah!?"leo tak terima dengan perkataan laila.
"IYA KAMU KENAPA!?"
Livia terkikik geli melihat leo memanyunkan bibirnya.
"Kak,aku mau ketemu sama mamah dan papah,aku mau pulang"
TIDAK.
"Aku sudah satu bulan kak tidak bertemu mamah dan papah" Livia menatap leo memohon.
"Kamu pulang saja vi tidak apa apa,memang anak ini suka memaksa saja." Laila menyenggol lengan leo
Leo memperhatikan Livia, sebenarnya ia enggan sekali mengantar gadisnya pulang'tidak ingin berpisah apalagi hubungan mereka di tentang kenzo.'baiklah hanya sebentar bukan?tidak lama' leo menimbang nimbang lalu mengangguk. "Baiklah"
Mendengar itu livia langsung bangkit dan memeluk leo "asik!!!!! terimakasih,kak ganteng deh heheh"
Leo tersenyum"siapa yang mengajarkan kau berbicara manis seperti ini heh?" Livia berdalih menyisir rambut leo dengan tangannya "liat,kak leo memang sangat tampan"
Sore hari Livia dan leo bergegas untuk pergi menuju rumah Vito tak lupa sebelum itu leo pergi membeli barang barang dan makanan untuk di bawa ke rumah livia...
"Kakak aaaaa!!!!!! Jangan di foto,aku jelek ish!"
Leo tersenyum melihat foto livia yang sangat imut,andai sejak dulu ia bertemu livia, mungkin saat ini ia tambah bahagia...
Mobil leo memasuki gerbang rumah livia.livia tersenyum sudah satu bulan dirinya tidak menempati rumah ini karena leo yang memaksanya untuk tinggal.
"Ayo turun" leo membuka pintu mobilnya mempersilahkan livia turun.
Terlihat kenzo tengah berdiri di ambang pintu,ia jengah sekali melihat. Livia dan leo,apalagi melihat leo, rasanya ia ingin memukul saja pria itu.
"Abang!!!" Livia berhamburan kepelukan kenzo,ia sungguh sangat rindu dengan kaka tercintanya ini.
"Abang tidak kangen dengan via?"tanya livia menatap kenzo
"Mana mungkin aku tidak rindu dengan adik kecil abang ini" kenzo mencubit pipi livia.
"Aishhh abang!!!,jangan mencubit pipi ku" livia menggembung kan pipinya,itu membuat kenzo gemas sendiri dengan adiknya.
"Livia" ujar widya tersenyum
Livia beralih memeluk widiya dengan erat "mamah,ko mamah ga cari via si,via kangen mamah,papah kak Kenzo" Widiya tersenyum kikuk,apa katany tidak mencari?widiya minggu Minggu ini tidur larut karena memikirkan livia yang tak kunjung balik.
"Kita semua kangen ko sama kamu,cuma ada penghalang aja" sindir Kenzo menatap leo tajam.
"Maksud abang?" Tanya livia bingung.
Tbc.
Uwawwww livia cantik bgtt pantes leo klepek klepek,di foto leoo ni wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Tuan Tampan
Romancegimana jadinya jika pria berumur 28 tahun jatuh cinta kepada gadis yang bahkan berusia jauh darinya... ini adalah kisah Leonardo Wijaya Kusuma dan Adinda Livia Adnan Suseno wanita polos nan luguh yang sangat di cintai oleh leo bahkan Leo telah mengk...