"tapi,lo tau kan berita itu?gue rasa harusnya lo udah tau" ujar kenzo
Leo mengangguk,ia tau secepat mungkin leo akan mengumumkan livia kepada publik.dan menghapus berita berita kotor itu.
"Gue titip adek gue sama lo ya,lo nyakitin dia,lo berurusan sama gue" ujar kenzo meninggalkan leo.
Skip***
Sesampainya leo di kantor ia di sambut oleh beberapa staff "semua keruang meeting sekarang" leo tak ingin membuang waktu,ia sangat sibuk sekarang.
"Alex ada apa?" Tanya leo yang sudah duduk manis di ruang meeting
"Tuan,saham kita naik sangat drastis,bahkan permintaan produk di luar angka produksi kita" ujar alex menjelaskan.
Leo mengangguk "hubungi tim produksi dan segera membuat produk lebih banyak lagi,dan BA--"
"Maaf saya potong tuan, kemarin salah satu artis mengajukan untuk menjadi BA"
Kringgg..kringggg
Leo melirik ponselnya ternyata yang menelfonya adalah livia,iya tau hari ini livia sedang sakit,ia harus extra menjaganya.
"Pilih artis terbaik untuk menjadi BA nya,saya duluan." ujar leo menutup rapat.
Alex memperhatikan tuan nya, belum melihat tapi langsung menerima,apa tuan nya tidak akan menyesal?
Leo mengangkat telefon nya "halo sayang kenapa?" Tanya leo
"Kak,aku tidak menggangu kan?"
"Tidak sweetie,kenapa tidak istirahat hem"
"Tidak aku hanya kangen saja dengan kakak hihii"
Leo tersenyum "kita vidcall aja ya" leo mengalihkan panggilan nya ke video call.
"Hai kak!!!" Livia tersenyum,ia sedang berbaring dan terlihat sudah mengganti bajunya dengan baju tidur.
"Bagaimana apa masi sakit?" Tanya leo
"Hanya sedikit saja,paling nanti sudah tidak sakit lagi"
"Tadi kamu bilang kamu kangen, jemput aja apa gimna?" Tanya leo,livia menggeleng bagaimana bisa ia baru saja sampai setelah satu bulan tidak di rumah,dan leo ingin menjemputnya lagi?oh oh tidak
"No no no,aku hanya kangen saja,video call sudah cukup"
"Baiklah baiklah,siapa yang besok wisuda ni" ujar leo menggoda livia
Livia tersenyum besok ia dan zalfa akan wisuda di SMA Candra angkasa.
"Besok aku sudah menyiapkannya, nanti jam 6 kamu siap siap ya,ada MUA" ujar leo tersenyum
"Kak leo datang kan?" Tanya livia antusias, seketika membuat senyum leo pudar "maaf sweetie,aku malam ini harus berangkat ke Amerika, karena ada masalah di sana"
Livia mengangguk anggukan kepalanya, entah matanya sangat panas mendengar leo tidak bisa datang ke acara wisudanya."haha baiklah baiklah,kakak selesaikan pekerjaan kakak,aku tidak apa apa" ujar livia berusaha menutupi kesedihannya.
Leo tau betul jika gadisnya sedang menahan tangis, sebenarnya ia juga tak tega meninggalkan gadisnya,tapi apa boleh buat perjalanan bisnis ini sangat penting.
"Baiklah aku tutup dulu ya,aku akan segera ke bandara" leo menutup sambungan video call nya.
Keesokan harinya...
Livia sudah di rias dan ia sangat keliatan cantik dan anggun,balutan dres hitam membuat livia semakin elegan.
"Cantik banget nona" ujar MUA tersebut
Livia tersenyum"terimakasih"
'pantas saja tuan leo klepek klepek hehe' kata MUA di akhiri tawa.
"Keplek keplek apa mba?" Tanya livia polos
"Aduh non,bukan keplek keplek tapi kelepek klepek"
Livia hanya mengangguk saja,ia tak ngertii apa maksud MUA tersebut, biarlah menjadi hiburan dirinya dan mba MUA heheh.
Adindalivia23
Adindalivia23 keplek keplek kalo kata mba MUA heheh.
Setelah livia memposting fotonya di Instagram ia langsung memakai high heels nya. "Cantik juga aku ya,hahah pantes aja kak leo sayang sama aku" celoteh livia menatap dirinya.
"Udah gausah ngaca terus adek nya abang udah cantik kok" ujar kenzo yang tiba tiba masuk.
Livia langsung memeluk kenzo dengan erat"kak hari ini kak leo gabisa dateng,katanya naik pesawat ke Amerika" ujar via murung.
"Kan leo nya mau ada bisnis vi, gapapaa di temenin sama papah mamah,abang dulu ya. Kan nanti bisa video call sama Leo"
"Iya bang,hiks hiks"
"Eh udah gausah nangis jelek ah,nanti make up nya luntur lo,leo cuma dua hari vi" ujar kenzo
B-bukan i-itu b-bang tapi abang injek kaki via,sakittt banget hiks hiks.
Kenzo membelakan matanya,ia baru menyadari jika ia menginjak kaki livia "maaf ya vi abang ga sengaja,cup cup dimana yang sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Tuan Tampan
Romancegimana jadinya jika pria berumur 28 tahun jatuh cinta kepada gadis yang bahkan berusia jauh darinya... ini adalah kisah Leonardo Wijaya Kusuma dan Adinda Livia Adnan Suseno wanita polos nan luguh yang sangat di cintai oleh leo bahkan Leo telah mengk...