Livia langsung bungkam seketika,tapi ia tetap tidak menghentikan tangisnya...
"Come on beb"leo juga berusaha meredam emosinya
Livia langsung memeluk leo"kak leo jahat!aku tak suka dengan kak leo!" Livia memukul mukul dada bidang leo.
Leo mengusap kepala livia "sutttt bby tenanglah,aku akan menjelaskannya"
Leo sangat mengerti keadaan livia,jika sudah seperti ini dirinya harus menurunkan emosi dan berbicara perlahan...
"Dengarkan aku,wanita yang tadi kamu lihat di hanpone itu mantan kekasih ku dua tahun lalu,dan aku sudah tidak memiliki hubungan apapun denganya,kamu boleh tanya mamah,papah" ujar leo berusaha menjelaskan
"Dan dia yang meninggalkan leo dikala itu dan membuat seorang Leonardo edlin Wijaya kusuma depresi." Laila tiba tiba datang dengan senyum manisnya.
Livia melihat kearah laila,leo pernah depresi karena wanita?daebak.
"Jangan Percaya jika dia mengirim pesan apapun karena dia memang wanita ular" ujar kakek anwar
Livia melihat kearah leo ia meminta penjelasan lebih lanjut tentang elisa.
"Aku akan jelaskan di kamar, sekarang kamu masuk lagi nanti aku jelaskan oke"
"Jelasin di dalam saja,kenapa harus di kamar"ujar zalfa
Aneh bukan kenapa harus di kamar? Huh mereka senang sekali berduaan di kamar,bukan aku tidak senang tapi ya aku memang tidak senang,karena waktu ku dan livia sekarang jadi terpotong Karena kak leo. Yakan readers? Ya dong
Leo hanya menatap tajam zalfa"brisik!"
"Zalfa sudahlah biarkan kakakmu menikmati masa muda yang terlambat" ledek kakek anwar
"Hahahahh,ketuaan si"
Semua orang yang ada disana pun hanya menggelengkan kepalanya melihat ulah zalfa dan celoteh anwar.
Laila senang livia tidak terlalu serius menanggapi nya,jika Livia benar benar pergi oh shit. Pasti leo akan mengalami pata hati untuk keduakalinya.
"Kak...boneka kelinciku ada di kamar aku lupa membawanya" ujar livia
"Yasudah biarkan,toh kamu kan tidak jadi pergi dan tidak boleh pergi"balas leo mencium kening livia.
Elisa.liat saja aku akan memberi perhitungan kepadamu karena sudah membuat gadisku berencana pergi dariku.
Jika leo boleh jujur cintanya kepada livia lebih besar,di Banding cintanya dengan elisa dahulu.saat ini targetnya dengan livia akan menikah dan memiliki anak yang lucu seperti livia.
Jangan pernah meninggalkan ku dear aku tidak tau rasanya bagaimana jika nanti kau benar-benar pergi meninggalkan ku.
Skip*
"Livia jika elisa mengirimkan pesan apapun kamu tidak boleh percaya oke?dia hanya ingin merusak hubungan mu dengan leo" ujar laila menjelaskan
"Oke mah, lagipula dia dan aku cantikan aku yakan kek"
Anwar mengangguk "jelas cucuku kau sangat cantik"
Frans hanya melihat interaksi antara livia dan papahnya,ia enggan untuk berkomentar apapun. Perihal elisa jika elisa melakukan lebih dari ini ia akan bertindak membunuh wanita jalang itu.
Tempat lain*
"Kamu kira aku akan membiarkannya hidup tenang dengamu? Oh tentu tidak leo kau hanya milik ku bukan miliknya." Tekan Elisa dengan senyum sinisnya.
Ambisi elisa saat ini adalah leo.sekarang leo lah yang menjadi tujuan utamanya kembali ke Indonesia.
"Leonardo edlin Wijaya kusuma"
Malam hari...
Zalfa dan livia sedang tidur bersama di kamar zalfa,sedari sore mereka sibuk bermain entah apa yang di buat mereka di dalam kamar...
"Zalfa....sayangg makan malam yuk" ujar aira mengetuk pintu kamar anaknya
"Zalfa...." Namun tak ada jawaban dari dalam...
Aira langsung membuka pintu kamar zalfa dilihat barang barang branded serta alat make up berantakan bak kapal pecah...
"Astagaaaa zalfaaaaa" aira menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sang anak.
"Eum...hoammm mamah ada apa?"pelaku utama nampaknya sudah terbangun..
"Zalfa kenapa berantakan sekali?"
"Tadi zalfa dan livia sedang mencoba baju dan tas inimah,jarang sekali livia bisa bermain full dengan zalfa"
Leo memang saat ini sedang pergi karena pekerjaan mendadak jadi livia di perbolehkan bermain dengan zalfa sepuasnya,kapan lagi ia dan livia bermain tanpa gangguan seorang Leonardo?
"Baiklah baiklah,mamah akan menyuruh maid untuk merapikan nya,kamu dan livia turun kita makan malam,sudah pukul delapan"
Zalfa mengangguk,ia masih mengantuk tapi ini sudah waktunya makan malam,mau tak mau ia harus turun untuk makan mlm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Tuan Tampan
Romancegimana jadinya jika pria berumur 28 tahun jatuh cinta kepada gadis yang bahkan berusia jauh darinya... ini adalah kisah Leonardo Wijaya Kusuma dan Adinda Livia Adnan Suseno wanita polos nan luguh yang sangat di cintai oleh leo bahkan Leo telah mengk...