chapter:1

782 17 0
                                    

Hay nama ku Adinda Livia Adnan Suseno aku adalah anak ke kedua dari satu bersaudara,kakak ku bernama Kenzo.nama lengkapnya adalah Ananda Kenzo Pratama putra Suseno dia sedang berkuliah semester lima.

Umur ku delapan belas tahun,aku bersekolah di salah satu sekolah ternama dan aku mempunyai sahabat yang bernama Zalfa,aku sering bercerita apapun tentang masalah ku kepada Zalfa, Zalfa selalu bilang kepada ku jika ada masalah apapun jangan ceritakan kepada orang lain kecuali kepadanya ataupun keluarga ku..

Aku terkenal polos di sekolah,tidak hanya di sekolah bahkan di rumah pun sama saja, karena aku tidak pernah diizinkan keluar seperti anak anak remaja pada umumnya, keseharian ku hanya aku habiskan di rumah untuk membaca buku.

Seperti sekarang aku harus berangkat sekolah dengan kakak ku..

"pah mah kenapa via tidak boleh berangkat sendiri?" Tanya Livia memakan sandwich nya

"Vi kamu ini terlalu polos,mamah takut kamu ini di manfaatkan oleh orang karena kepolosan mu" ucap Widiya mamah via

"Emang kenapa sih kalau kamu berangkat sama Abang?" Tanya Kenzo menimpali

"Kata teman teman via,via seperti anak kecil selalu di antar jemput oleh Abang via" tutur via jujur

Memang sebenarnya via ini sempat menjadi bulan bulanan siswa karena selalu di antarkan oleh Kenzo banyak yang mengatakan jika via adalah anak alay dan manja tapi Zalfa selalu membela via...

"Sayang'kamu tidak usah mendengarkan perkataan orang ya' orang itu hanya iri kepada mu" ucap Vito papah via

Skip«LA Amerika serikat

Seorang pria bertubuh tinggi sedang menembak salah satu hewan yang ada di sana..

Dor... Satu hewan berhasil ia lumpuhkan

"Tuan'anda besok harus menghadiri rapat tahunan di sekolah" ucap Alex

"Baiklah'hubungi pilot sekarang kita akan berangkat sore ini"ucap pria tersebut

Pria itu adalah Leonardo Wijaya Kusuma yang kerap di sapa leo laki laki yang sangat di idam idamkan oleh semua wanita karena ketampanannya tidak hanya itu,Leo termasuk billionere terkaya...

Walaupun usianya sudah sangat matang untuk menikah leo tidak sama sekali tertarik dengan wanita.baginya wanita adalah hal yang menyebalkan..

"Leo'sampai kapan kamu melajang seperti ini?" Tanya Anwar kakek leo

"Aku tidak bisa pastikan itu kek" balas leo acuh

"Apa kamu tidak malu pada Zalfa dia saja sudah sering berganti ganti kekasih sedangkan kamu masih sendiri" ejek Anwar

"Dia hanya belum mengalami sakit hati jika sudah akan ku pastikan ia tidak mau mengenal cinta"

Leo berlalu memasuki lift menuju kamarnya..

"Anak itu,bagaimana kabarnya" gumam leo melihat foto kecil Zalfa

Zalfa adalah sepupu Leo walaupun Zalfa hanyalah cucu angkat tetap saja kakek Anwar selalu memperlakukan Zalfa seperti cucu kandung,baginya entah angkat ataupun tidak semua sama saja.

Skip

Livia sudah sampai di depan gerbang sekolah, seperti biasa Livia sudah di tunggu oleh sahabat nya yaitu Zalfa...

"Good morning Zalfa nya via" ucap Livia memeluk Zalfa

"Morning juga Livia nya Zalfa" balas Zalfa tersenyum

"Yuk kita masuk yuk zal" ajak Livia tersenyum

"Baiklah princess"

Sepanjang koridor sekolah Livia tak henti-hentinya menyapa murid yang baru datang,itulah Livia terkenal ramah dan baik...


Posesive Tuan Tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang