Terima kasih dan maaf

700 22 2
                                    

Hai para readersnya Gezara, apa kabar? Semoga kalian semua baik-baik aja ya. Teruntuk readers ghosting atau yang sering nampakin dirinya, aku ucapin terima kasih banyak ke kalian.

Gak nyangka, ternyata aku gantung cerita ini sampai 1 tahun lebih... Kelihatan sibuk banget, belum lagi ada kendala sama hp yang hilang, banyak banget cobaan yang ku lewati dalam proses cerita Gezara ini.

Mungkin ada sebagian orang yang masih belum puas dengan endingnya, atau ada juga yang ngerasa dari awal part sampai akhir kaya gak nyambung gitu. Of course, aku sendiri pun yang buat ini merasa seperti itu.

Di Gezara ini, aku sempat buat outline dari awal sampai ending, tapi dipertengahan, buku catatan tulisanku hilang, entah kemana, sepertinya jadi satu ke barang buku yang gak kepake akhirnya ke jual, maklum aja ya guys.

Awal buat cerita ini pun, aku niatnya sekedar untuk ikut lomba tanpa tujuan publish di wattpad, tapi karena hp hilang dan deadline kelewat, akhirnya pasrah, ya udah deh di blacklist dari daftar peserta kepenulisan, wkwk.

Oh iya, pagi ini aku publish cerita baru, cerita squel Aska yang banyak berbagai kisah kasih di sekolah. Beberapa tokoh Gezara masuk ke dalamnya, namun ada banyak perubahan di dalam cerita Askara Biru.

Jika kalian penasaran dengan ceritanya, kalian bisa stalk profilku, dan disana sudah tertera ceritanya dengan judul Askara Biru.

Hanya itu yang bisa aku sampaikan, sekiranya aku minta maaf jika ada kesalahan selama proses cerita Gezara, dan sampai jumpa di cerita Askara Biru.

Terima kasih yang selama ini sudah bertahan disini sampai akhir, bye-bye 👋

GEZARA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang