Bab 31: Rawa Kadal (3)

7 0 0
                                    

Memikat adalah salah satu bentuk seni.

Membawa target ke lokasi yang diinginkan ternyata lebih sulit dari yang diperkirakan.

Selain itu, monster Warlord memiliki karakteristiknya sendiri.

Dari jumlah tersebut, ada beberapa yang mengirim sinyal ke rekan-rekan mereka atau kembali jika mereka menyimpang terlalu jauh dari kelompok mereka.

Bahkan dengan pengetahuan terperinci tentang perilaku monster, kecelakaan tetap terjadi.

Fakta ini tidak berubah bahkan untuk 30 Guild Teratas.

Dalam siaran langsung, itu umum untuk melihat perkelahian terjadi karena gagal memikat.

Itulah yang membuatnya sangat menyenangkan.

Kecelakaan yang bertentangan dengan rencana yang telah diatur sebelumnya membuat penonton tegang dan tidak bisa duduk diam.

Belum lagi, jauh lebih sulit untuk memancing monster di Rawa Kadal.

Lizardmen mudah aggro.

Dengan kata lain, jika seseorang bertemu dengan Lizardmen lain dalam perjalanan ke tempat berburu yang ditentukan, salah satunya akan menarik dua Lizardmen.

Dalam hal ini, pemain tidak lagi dianggap memikat.

Dia hanya dikejar.

Hal yang sama diterapkan pada situasi saat ini.

Sembilan.

Berpesta dengan tiga wanita cantik, Hyrkan menangkap sembilan Lizardmen.

Sejauh ini, semuanya berjalan lancar.

Party mereka kekurangan tank, tapi Hyrkan dan Skeleton Warriornya terbukti menjadi support yang sangat baik.

Pada kenyataannya, Hyrkan melakukan semua perburuan.

Tiga lainnya hanya mengisap pengalaman seperti nyamuk.

Tapi tiba-tiba! “Tolong!” Ilya muncul dengan dua lizardmen di ekornya.

Berlari menuju Hyrkan, dia meminta bantuannya.

Hyrkan menjentikkan jarinya dua kali, dan Prajurit Tengkorak yang bersiaga menoleh ke arah Lizardmen.

Api di mata mereka berkobar saat mereka menyerang kedua lizardmen itu.

Ilya berlari melewati Skeleton Warriors ke tempat yang aman.

Di belakangnya… Dentang, dentang! Suara pertempuran terdengar.

Hyrkan bertanya melalui suara benturan logam.

“Apa yang terjadi?” “A, aku mengalami masalah.” Ilya melanjutkan dengan ekspresi bingung dan minta maaf.

“Aku bertemu dengan sekelompok Lizardmen.

Pada akhirnya, kami bertiga harus berpisah… ” Hyrkan mencoba bertanya padanya untuk penjelasan yang lebih detail.

Namun… Maaf, maafkan aku.

Ilya terus meminta maaf sebelum Hyrkan mengatakan apapun, tidak memberinya kesempatan untuk berbicara.

Dia tidak hanya meminta maaf.

Dia melakukannya dengan wajah berkaca-kaca.

Melihat tingkahnya seperti itu, Hyrkan memilih untuk tidak mengatakan apapun.

“Mari kita hadapi situasi ini dulu.

Saya tidak bisa menangani keduanya sendirian.

Saya membutuhkan dukungan Anda.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang