Bab 43: Mencari Migi (2)

5 0 0
                                    

[Pursuer of Corruption Ring] * Properti utama - Item peringkat unik - Meningkatkan statistik khusus kelas yang sebanding dengan level - Semua statistik +9 - Level yang dibutuhkan: Tidak ada - Judul wajib: Judul 'Pursuer of Corruption' * Sub-properti - Semua statistik +21 saat dilengkapi dengan Pursuer of Corruption Necklace - Item ini terikat pada pemiliknya.

Setelah menerima Pursuer of Corruption Ring dari Ahimbree, senyum terbesar tergantung di mulut Hyrkan.

Jika seseorang tidak tahu lebih baik, dia akan mengira Hyrkan sudah gila.

'Ini tidak bisa diperdagangkan, tapi masih merupakan aksesori Unik Kronis.

Satu set item juga! ' Hanya kekuatan sihir tambahan yang dia peroleh adalah 50 poin.

Dia mendapat 30 poin dari item itu sendiri dan efek setnya.

20 lainnya berasal dari peningkatan stat khusus kelas, yang setengah dari level apa pun dia.

Begitu dia membeli set Magic Power Switching, dia akan bisa mendapatkan setidaknya 50 poin lagi.

Secara total, dia akan mendekati 100 poin kekuatan sihir dalam satu hari.

Karena dia menerima peningkatan stat 6% dari gelar Rising Star dan Ahimbree's Disciple, itu akan menjadi 106 poin.

'Jika saya menambahkan Ilmu Kerangka di atas ini ...' Hyrkan mengesampingkan cincinnya dan memeriksa skill baru yang dia peroleh.

[Skeleton Science] - Kemahiran: Peringkat F - Meningkatkan statistik semua kerangka sebesar 5%.

- Menurunkan jumlah kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk memanggil kerangka sebanyak 10%.

- Mengurangi jumlah kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk memelihara kerangka sebesar 10%.

- Meningkatkan jumlah kerangka yang bisa dipanggil sebanyak 1.

'Ini lebih dari cukup.' Dengan lebih dari 100 poin kekuatan sihir dan efek Ilmu Tengkorak, dia tidak akan memiliki masalah dalam menggunakan kerangka itu.

Kekuatan sihir cadangan kemudian akan menghasilkan lebih banyak kekuatan.

'Berikutnya adalah....' Golem.

★★★ Tingginya 3 meter.

Dengan penampilan seperti gorila tanah liat, Golem tidak begitu menarik secara visual.

Namun, jika seseorang secara pribadi merasakan rasa nyaman melihat punggungnya yang lebar, maka dia akan tahu mengapa Golems disebut bunga ahli nujum.

Itu sama untuk Hyrkan.

'Fantastis.' Setelah mempelajari Pemanggilan Golem di Menara Kelas, ia segera menuju ke tempat berburu yang sunyi untuk memanggilnya.

Meskipun dia memiliki kekuatan sihir penuh pada awalnya, dia hanya memiliki tiga perempat tersisa setelah memanggil Golem.

Meskipun Hyrkan belum membeli set Magic Power Switching, mengingat dorongan yang cukup besar dalam kekuatan sihirnya karena Pursuer of Corruption Ring, Hyrkan bisa mengerti mengapa Golem Summoning disebut sebagai kuda nil pemakan daya sihir.

Meski begitu, Hyrkan sama sekali tidak merasa buruk.

Dia tahu bahwa Golemnya akan menjadi partner seumur hidupnya, yang tidak akan mengeluarkan biaya apapun untuk melindunginya.

'Saya akhirnya bisa melakukan beberapa pertempuran yang tepat.' Peran tank sangat penting.

Selanjutnya, kemampuan tanking Golem lebih tinggi dari yang diharapkan kebanyakan pemain.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang