Bab 23 70% Keberuntungan dan 30% Usaha (1)

48 1 0
                                    

70% Keberuntungan dan 30% Usaha (1)

Ketika popularitas Warlord terus meroket, popularitas 30 Top Guild yang memiliki saluran langsung juga melejit.

Pada saat yang sama, persaingan antara 30 Top Guild tumbuh semakin sengit. Itu bisa dibilang melampaui tingkat sengit dan hanya ekstrim dan putus asa. Saat kompetisi tumbuh, konflik antara 30 Top Guild meningkat. Bahkan ada desas-desus bahwa beberapa dari mereka memalsukan konflik untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa dari pertempuran guild mereka.

Dengan kompetisi seperti itu, pencarian skenario utama pertama Warlord, Corrupt Count, praktis adalah Holy Grail.

"Apakah ada sesuatu yang baru tentang Corrupt Count?"

The Corrupt Count adalah topik hangat yang cukup menjamin TV spesial. Rumornya adalah bahwa pendapatan iklan untuk pertempuran terakhir dengan Corrupt Count akan menyaingi pendapatan iklan Super Bowl.

Tak perlu dikatakan bahwa 30 Top Guilds mengumpulkan semua dan semua informasi mengenai Corrupt Count. Beberapa guild bahkan membentuk divisi pemantauan yang mengumpulkan informasi terkait Count Korupsi.

"Ada satu video ini …"

"Video?"

Sepopuler Corrupt Count, dunia online dipenuhi dengan video dan informasi tentangnya. Tentu saja, kebanyakan dari mereka tidak berbeda dengan sampah yang tidak berharga.

"Apakah ada yang berguna?"

Tetapi permata dapat ditemukan bahkan di dalam tumpukan sampah.

“Ini adalah video pemain level 15 yang membunuh Serigala Serigala. ”

“Level 15? Lalu bukankah itu awal dari garis pencarian Corrupt Count? Apa gunanya itu bagi kita? "

“Perjuangannya agak … luar biasa. ”

Tentu saja, Tim Pemantau tidak hanya mencari informasi terkait Hitungan Korupsi.

“Sepertinya dia mendapatkan gelar Bintang Terbit juga. ”

"Judul Rising Star?"

Terkadang, pemain dengan banyak potensi bersinar lebih dari harta apa pun. Tim Pemantau juga bertanggung jawab atas “Rising Stars. ”

"Ditambah lagi, dia membunuh Serigala Serigala yang sendirian. ”

"Sendirian? Tunggu, manusia serigala biasanya setidaknya level 15 … dan dengan gelar terkorupsi … kekuatannya harus berada di antara level 20 dan 25. Kamu mengatakan pemain level 15 membunuh itu sendirian? "

"Ya pak . Dia juga ahli nujum, tapi dia bertarung di garis depan. ”

"Tunjukkan pada Aku video itu. ”

Dan pada saat ini, harta karun lain telah ditemukan.

★★★

An Jaehyun saat ini sedang melihat PC tabletnya dengan ekspresi kosong. PC tablet sedang memutar video karakter permainannya, Hyrkan, membunuh manusia serigala.

Tidak diragukan lagi itu adalah video yang luar biasa. Adegan video mengarah dengan sempit menghindari serangan Corerted Werewolves sambil ditindaklanjuti dengan serangan balik Skeleton Warrior benar-benar pemandangan yang harus dilihat. Itu unik bahkan di antara tak terhitung jumlah video Warlord online.

Tapi mata An Jaehyun tidak memenuhi video saat ini.

‘Ada apa dengan jumlah penayangan? Apakah Aku tidak mengunggah ini kemarin? "

Angka-angka ditempatkan di bawah video.

Already Sudah lebih dari enam ribu. ’

6.211.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang