Bab 17 Kuku di Saku (1)

50 1 0
                                    

Kuku di Saku (1)

Seorang pemain sendirian sedang berburu anjing lendir, monster level 10. Untuk membunuh monster lemah ini, dia bekerja keras selama sepuluh menit penuh.

Ketika pemain ini mengangkat pedangnya untuk memberikan pukulan terakhir, seseorang membantingnya dengan bahunya. Pemain jatuh ke tanah, dan yang mendorongnya memotong kepala anjing lendir dengan tebasan.

Pemain menyaksikan ini terjadi dari tanah.

Orang yang mendorongnya ke bawah, seorang pemain bernama Haybola, tersenyum pada pemain di tanah.

"Oh maafkan Aku . ”

Jelas itu bukan permintaan maaf. Dia jelas sengaja menabraknya.

"Apa yang sedang kamu lakukan!?"

Pemain yang didorong jatuh melompat dari tanah dan berteriak. Jika ini kenyataan, dia tidak akan ragu untuk memanggil polisi.

Tapi ini bukan kenyataan. Itu adalah dunia game VR. Tidak ada hukum atau polisi. Hanya ada tinju.

"Apa? Apa yang baru saja Kamu katakan?"

Pada pemain yang berteriak, ekspresi Haybola segera berubah. Dia memasang wajah yang mengintimidasi dan memelototi pemain itu.

Kemudian .

"Apa yang sedang terjadi?"

"Ada apa?"

Teman-teman Haybola, sisa dua anggota Keluarga Ralph, diam-diam muncul.

3 vs 1.

Itu cukup untuk menenangkan seseorang yang memiliki masalah manajemen kemarahan.

Haybola mencibir.

"Aku melakukan sedikit kesalahan dan meminta maaf, tapi bajingan di sini tiba-tiba berteriak dan mengutukku. ”

"Apa? Siapa yang berani mengutuk pemimpin Keluarga Ralph? "

“Kesalahan terjadi dalam game. Siapa yang marah karenanya? Sialan. ”

Kemudian, Haybola memukul bahu pemain yang kaku, dan pemain itu tersendat.

"Katakan itu lagi . Aku menantang Kamu. ”

Haybola memukul bahu pemain beberapa kali lagi, dan pemain terus melangkah mundur. Haybola mengikuti dan melangkah maju.

Menonton adegan ini, dua lainnya tertawa terbahak-bahak. Tak perlu dikatakan bahwa mereka telah merencanakan ini, dan sekarang berada di tengah-tengah menikmatinya.

Skills Keterampilan akting Haybola semakin baik setiap hari. ’

‘Kita mungkin dapat menarik beberapa pandangan bagus dari pembuatan film ini sekarang. ’

Bagi korban, situasinya hanya bisa membuat marah. Tidak perlu seorang jenius untuk memahami apa yang terjadi atau apa yang diinginkan para penyerang.

Di dunia nyata, kebanyakan orang akan menanggungnya, tapi itu adalah cerita yang berbeda di dunia game. Sangat jarang orang bersabar bahkan dalam permainan.

"Jika kamu tidak berhenti sekarang, aku tidak akan tahan untuk itu!"

Target Keluarga Ralph saat ini adalah salah satu yang kurang sabar. Meskipun dia terus melangkah mundur, dia tidak terintimidasi. Pada akhirnya, dia meletus sambil memandangi Haybola melalui topeng anehnya.

"Puhaha!"

Melihat korban mereka meledak dalam kemarahan, Keluarga Ralph tertawa sepenuh hati. Seolah-olah mereka sedang menonton pertunjukan komedi. Keduanya yang mendengarkan dari belakang tertawa terbahak-bahak, sementara Haybola nyaris tidak menahannya dan menampar pipi korban mereka.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang