Bab 2 - The Hero Slaughterer (2)

120 9 0
                                    


The Hero Slaughterer (2)

"Beri aku nilai 10.000 won. "

Seorang Jaehyun mengeluarkan 2 lima ribu won uang kertas dari dompetnya. Pekerja paruh waktu di toko serba ada itu memiringkan kepalanya dengan bingung.

Seorang Jaehyun mengatur kacamata tebal dan berbicara lagi.

"Bisakah Aku mendapatkan tiket lotre Aku?"

"Ah maaf . "

Pekerja paruh waktu tersentak dari linglung dan mengambil uang itu. Dia kemudian dengan lancar memilih tiket lotre untuk An Jaehyun. Sambil membagikan tiket, pekerja paruh waktu itu terus memeriksa wajah An Jaehyun.

"Um, pernahkah aku bertemu denganmu sebelumnya?"

Menempatkan tiket lotre di dompetnya, An Jaehyun meninggalkan toko serba ada tanpa memberinya jawaban. Mendengar ini, pekerja paruh waktu itu menamai kepalanya lagi.

"Aku merasa seperti pernah melihatnya sebelumnya ... gah, terserahlah. "

Pekerja paruh waktu menggelengkan kepalanya dan mengambil kertas tabletnya dari meja. Dia membatalkan video dan menontonnya dengan penuh minat.

-Bapak . Kim Dongsoo, bagaimana situasinya sekarang?

-The Albino Dragon menerima kerusakan parah di sayap kanannya. Tujuan pertama kami telah tercapai.

-Bagaimana dengan kerugiannya?

-Kami kehilangan lima sejauh ini.

-Apakah kamu pikir kamu akan berhasil membunuh Albino Dragon?

-The Guildhunter Guild adalah guild terbesar Warlord, dan tim Hahoe Mask kami adalah tim serangan terkuatnya. Kami tidak khawatir tentang kesuksesan atau kegagalan. Kami hanya khawatir tentang bagaimana kami akan berhasil.

-Sangat romantis .

-Ha ha . Tanpa sedikit romansa, siapa yang akan menderita melalui kesulitan seperti itu?

Pekerja paruh waktu itu tersenyum ringan ketika dia menonton video itu.

"Seperti yang diduga dari Stormhunter Guild. Ini benar-benar yang terbaik. Tidak ada guild lain yang cocok setelah bergabung dengan Hahoe Mask Guild.

Mengikuti senyumnya adalah sedikit kekecewaan.

"Sayang sekali . Kalau saja mereka masih memiliki Pahlawan Pembantai ... apa yang dia lakukan hari ini? Apakah dia benar-benar keluar dari game? "

Pekerja paruh waktu sekali lagi memiringkan kepalanya pada pertanyaan ini. Tapi itu dia.

Segera, dia diam-diam kembali menonton lebih banyak video.

An Jaehyun sudah lama menghilang dari benaknya.

★★★

'Persetan. Aku tidak percaya Kamu tidak bisa membeli tiket lotre dari rumah Kamu di zaman sekarang ini. Mengapa Kamu harus ada di sana secara langsung? Apa, apakah orang khawatir anak berusia lima tahun akan membeli secara online? "

Seorang Jaehyun menggertakkan giginya mengingat pekerja paruh waktu dari tadi.

Namun kemarahannya segera mereda. Dia ingat video yang dilihat pekerja paruh waktu itu.

'Albino Dragon. Level 439. '

Seorang Jaehyun sudah menonton siaran itu. Bahkan, ia bahkan membeli tiket langsung 30.000 won untuk menyaksikan serangan itu. Guild Stormhunter gagal empat kali, hampir tidak berhasil pada kelima.

'Jika Aku ada di sana dengan tim lama Aku, Aku akan membunuhnya dalam percobaan pertama. '

Betapa menyedihkan .

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang