Sebuah Gua di Mt. Bima (1)
Semua pemain Warlord baru merasa agak ragu saat mereka menjalani tutorial.
Haruskah Aku memainkan game ini? Apakah sudah terlambat untuk meminta pengembalian uang?
Pikiran seperti itu dengan cepat menghilang ketika mereka berlatih di Dungeon Pelatihan.
Pemikiran mereka berubah setelah bertarung dengan berbagai jenis monster di Dungeon Pelatihan dan mencapai level 10.
"Aku mungkin cukup berbakat dalam hal ini."
Mereka menjadi percaya diri.
Mereka tidak punya pilihan selain menjadi percaya diri.
Pada kenyataannya, rata-rata pria tidak akan menang dalam pertempuran dengan tangan kosong melawan anjing besar. Bahkan jika Kamu memberikan pisau kepada pria dewasa dan memintanya untuk membunuh anjing penyerang, dia tidak akan bisa.
Tetapi selama Training Dungeon, pemain menghadapi serigala, harimau, anaconda, dan semua jenis monster yang bahkan tidak bisa Kamu lihat di kebun binatang. Tidak hanya itu, pemain selalu dapat meninggalkan rekaman video perkelahian mereka. Dengan sedikit pengeditan, mereka menjadi protagonis dari sebuah film.
Dengan demikian, hanya jelas mereka akan menjadi percaya diri. Itu juga tujuan lain dari Ruang Bawah Tanah Pelatihan.
Itu pelatihan!
Itu adalah sistem yang dibangun untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain dalam pertempuran.
Setelah mencapai level 10, para pemain yang percaya diri ini mempelajari keterampilan baru, dan yang kaya akan keluar ke lapangan dengan segala macam barang mahal.
Lapangan itu juga menjadi tontonan. Hutan dan gunung tidak tersentuh oleh tangan manusia. Di dunia yang luas ini, pemain menjadi kurcaci atau elf yang mereka lihat di Lord of the Rings. Mereka memiliki jaminan penuh bahwa petualangan mereka akan menjadi kisah heroik.
Tapi begitu mereka memasuki pertempuran lapangan, mereka menjadi Hobbit. Bukan jenis yang berani, tapi yang dalam bahaya.
Ketika mereka mulai bertarung dengan monster di hutan dan gunung, mereka mempelajari perbedaan antara monster Training Dungeon dan yang asli.
"Uwak!"
Itu adalah pesta 3 orang.
Itu adalah pesta khas pemula dari pendekar pedang, pesulap, dan tabib. Seseorang bahkan tidak bisa membedakan kelas mereka dengan melihat pakaian mereka.
"Apakah kamu terbelakang, bagaimana kamu jatuh?"
"Oi! Lemparlah sihirmu ke sana! Kita harus menyelamatkan keparat itu! ”
"Tahan; Aku masih menuangnya. Juga, jika Aku membuangnya sekarang, dia akan tertabrak juga. "
"Lakukan saja!"
Monster pertama yang mereka hadapi di lapangan adalah monster bernama Deadwood Wolf.
Itu adalah monster level 15, seekor serigala yang tampak seperti diukir dari pohon yang layu. Panjang tubuhnya lebih panjang dari serigala biasa, tetapi ukuran keseluruhannya tidak terlalu besar.
Itu juga tidak sekuat itu. Itu adalah monster level 15 terlemah. Seperti yang diduga dari penampilannya yang kurus dan layu, pertahanannya lemah. Itu adalah sesuatu yang bisa dengan mudah dibunuh oleh pemain dengan senjata yang mereka terima dari Asosiasi Subjugasi. Selain itu, mereka sangat lemah terhadap sihir api. Penyihir atribut api tingkat 10 bisa dengan mudah membunuh dengan 2 gips Fireball magic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AventuraTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...