Bab 29 Rawa Kadal (1)

50 2 0
                                    

Rawa Kadal (1)

Tidak ada pemain yang membenci monster yang mudah diburu, kaya pengalaman, dan memberi hadiah item.

Namun, pemain secara alami berbondong-bondong ke tempat berburu di mana monster seperti ini muncul. Bagi Warlord, yang mengalami kesulitan yang tidak ada bandingannya dengan konsol biasa atau game PC, itu jauh lebih buruk. Selain itu, hukuman mati Warlord lebih besar daripada di game normal. Itu wajar bagi pemain untuk memilih tempat berburu yang aman dan mudah.

Tapi begitu seseorang mengalami berada di tanah perburuan di mana ada lebih banyak pemain daripada monster, dan mengalami konflik dengan pihak lain karena monster, sebuah pemikiran pasti terlintas di benaknya.

Bahwa daripada hanya melihat pemain lain, akan lebih baik untuk berburu di daerah yang tidak populer.

Tentu saja, ketika pikiran seperti itu dibawa ke tindakan, sebagian besar akhirnya melihat darah.

"Persetan! Sudah kubilang, kita seharusnya tidak datang ke sini! "

"Kaulah yang menyarankan itu!"

Dua pemain saat ini melintasi rawa persis dalam situasi seperti itu. Mereka sebenarnya bukan dua. Tidak ada pihak yang datang ke tempat berburu dengan hanya dua. Jika ada kasus seperti itu, satu atau dua anggota pasti telah meninggal, dan dua yang tersisa harus dalam pelarian.

Setelah kehilangan teman-teman mereka, tidak ada kata-kata baik yang keluar dari mulut kedua pemain yang melarikan diri.

“Tempat berburu seperti apa ini? Persetan! "

"Bisakah kamu berhenti mengatakan 'berc1nta'? Apakah Kamu perlu mengatakan itu di setiap kalimat? "

"Apa? Ingin bertarung?"

Dalam situasi di mana bahasa busuk bolak-balik, itu wajar untuk perkelahian untuk keluar.

Dalam hal itu, Rawa Kadal berfungsi sebagai tempat berburu yang baik bagi anggota partai untuk menegaskan kembali hubungan mereka.

Lizard Swamp adalah tempat berburu level 30 tempat Green Lizardmen melahirkan. Namun, pemain memberi peringkat Lizard Swamp sebagai level akhir 30 hingga level 40 awal berburu. Ada dua alasan untuk peringkat kesulitannya yang tinggi.

Pertama, Lizardmen adalah monster yang sulit untuk diburu. Saat mereka berjalan dengan dua kaki dan membawa pedang, mereka adalah tipe monster yang sangat berbeda dari biasanya. Konon, mereka juga tidak bertempur seperti manusia. Karena itu, tidak ada yang punya pengalaman dengan gaya bertarung mereka. Seseorang hanya bisa mengalami pertempuran dengan monster seperti Lizardmen di game VR seperti Warlord.

Alasan kedua adalah sifat lingkungan rawa. Di rawa-rawa, jauh lebih sulit untuk bertarung atau melarikan diri. Jika pertempuran tidak berjalan sesuai rencana, seluruh situasi dengan cepat menjadi lebih buruk. Karena alasan ini, pemain tipe tank jauh lebih rentan untuk mati di rawa.

Namun, mengesampingkan dua alasan ini, serangan, pertahanan, dan stamina Lizardmen tidak terlalu tinggi dari biasanya.

Dengan kata lain, jika seseorang memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mengatasi masalah ini, Rawa Lizard akan menjadi tempat berburu yang baik.

"Apakah ini poin selanjutnya?"

Hyrkan memeriksa tanah saat dia menggulung pergelangan kakinya. Tanah hanya meninggalkan jejak ringan, membuktikan kekerasannya.

‘Baiklah, ini poin C. ’

Tanah keras.

Itulah ide inti di balik perburuan di daerah rawa. Daripada memikirkan bagaimana bertarung di rawa-rawa, orang perlu berpikir tentang cara menyingkirkan efek merugikan rawa. Lebih jauh, lebih baik memiliki banyak area yang bisa melakukannya. Setelah area ini ditemukan, pemain perlu merencanakan kegiatan mereka di sekitar mereka.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang