Monster bos memiliki statistik yang jauh melampaui monster normal pada level mereka.
Sama seperti orang-orang membentuk kelompok yang terdiri dari tiga orang atau lebih untuk berburu monster normal, kelompok yang lebih besar dibentuk untuk berburu monster bos.
Itulah yang dikenal sebagai serangan.
Monster bos muncul dalam banyak hal.
Mereka yang bertelur secara teratur di area yang ditentukan muncul dengan apa yang dikenal sebagai Field Reset.
Suatu periode waktu setelah kematian bos, suatu bidang dihasilkan secara acak untuk monster bos muncul.
Serangan Dragon Lizard terakhir terjadi seminggu yang lalu.
Dalam hal ini, tidak aneh jika Naga Kadal muncul seminggu setelahnya bersama dengan Field Reset.
Meskipun aneh bagi Hyrkan dan 10 pengejarnya untuk tiba di sini, itu adalah masalah yang mustahil.
Hanya saja, ada sesuatu yang tidak bisa dipahami Hyrkan.
‘Rawa hitam … apakah ada pengaturan seperti itu?’ Itu adalah keberadaan rawa hitam.
Sebagai seseorang yang bertujuan untuk mencapai level 30 di Lizard Swamp, Hyrkan secara alami memiliki informasi tentang Dragon Lizard.
Faktanya, dia secara berkala memeriksa informasi terbaru tentang Kadal Naga.
Selain itu, sering kali ada pengumuman publik sebelum serangan monster bos dimulai, memperingatkan pemain untuk tidak menghalangi serangan itu.
Selama ia tinggal di Rawa Lizard, Hyrkan secara alami menghindari daerah di mana serangan Naga Kadal terjadi.
Pada saat yang sama, dia memastikan untuk mengumpulkan informasi tentang seperti apa area pemijahan Kadal Naga.
Ciri khas seperti rawa hitam tidak ada dalam ingatan Hyrkan.
Dengan kata lain, rawa hitam di depannya adalah kasus khusus.
‘Mungkinkah?’ Pencarian Ahimbree langsung terlintas di benak Hyrkan.
Telur bersarang yang disebutkan Ahimbree kemungkinan besar adalah telur di dalam rumah Dragon Lizard.
Begitu Hyrkan sampai pada kesimpulan ini, Hyrkan ingin mengutuk dengan keras.
‘Tidak mungkin.’ Itu terlalu tidak masuk akal.
‘Kamu berharap aku membunuh monster yang membutuhkan serangan 20 orang rata-rata level 40, dan mendapatkan telurnya?’ Kesulitan serangan Dragon Lizard tidak tinggi.
Untuk monster bos, itu agak mudah.
Meski begitu, tidak mungkin melakukannya sendiri.
Pertama-tama, monster bos tidak dirancang untuk dibunuh oleh satu pemain atau sekelompok kecil pemain.
Mempertimbangkan Ahimbree dengan santai memberikan quest seperti itu, Hyrkan sepenuhnya dibenarkan untuk mengutuk.
Bagaimanapun, sekarang adalah kesempatan Hyrkan.
Tentu saja, tidak mudah bagi Hyrkan untuk membunuh Kadal Naga.
Namun, itu bukan tidak mungkin.
Hyrkan selalu melawan monster bos yang lebih tinggi dari levelnya sendiri, dan dia memiliki banyak pengalaman dalam pertempuran.
Dia lebih baik dari profesional manapun.
Karena Dragon Lizard adalah salah satu monster bos yang lebih mudah, Hyrkan mungkin bisa membunuhnya jika dia harus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...