Bab 41: Kerangka Emas (4)

4 0 0
                                    

Catatan penerjemah: BM berarti perilaku yang buruk.

Ini digunakan sebagai kata kerja dalam komunitas game, dan secara harfiah berarti melakukan tindakan yang tidak sopan.

Kerangka Emas (4) Rencana Hyrkan adalah membuat tim pemburu Tengkorak Emas enggan melanjutkan atau menghentikan perburuan mereka.

Jika mereka melanjutkan, mereka pasti akan membuat salah satu dari mereka menghadapi Tengkorak Emas sementara yang lain bertarung melawannya.

Target Hyrkan adalah satu-satunya orang yang tersisa untuk menyatukan Kerangka Emas.

Dia menempatkan dua Prajurit Kerangka dan Penyihir Kerangka di sisi timur dalam mode pertahanan mereka.

Hyrkan sendiri bersiap untuk menyebabkan keributan di sisi barat bersama dengan Prajurit Tengkorak lainnya.

Itu benar-benar mengancam timur sambil menyerang barat *.

[T / N: Idiom Korea berasal dari bahasa Cina ()].

Pertempuran telah dimulai ketika Hyrkan menjentikkan jarinya dua kali.

Sementara Hyrkan mengalihkan perhatian empat anggota tim pemburu Kerangka Emas, dua Prajurit Tengkorak dan seorang Penyihir Tengkorak menyerbu ke arah pendekar pedang yang menghadap Tengkorak Emas.

Sinyal awal adalah Fireboom yang digunakan oleh Skeleton Magician.

Fireboom meledak di antara Tengkorak Emas dan pendekar pedang, dan dua Prajurit Tengkorak dengan cepat menyerang helm dan sisi pendekar pedang dengan palu mereka.

Meskipun serangan kedua Skeleton Warrior itu tidak ringan, pukulan terakhir ditangani oleh Skeleton Emas.

Dengan tinggi 4 meter, ia mengayunkan lengan panjangnya memegang pedang panjangnya seperti cambuk.

Retak! Bantalan bahu tebal di bahu kiri pendekar pedang mereka pecah seperti selembar kertas.

Baju besi itu hancur, dan serangan Kerangka Emas tampaknya cukup kuat untuk memutuskan lengan pria itu.

“Kotoran!” Pendekar pedang itu sejenak merasakan sakit yang luar biasa di bahunya.

Di Warlord, tingkat rasa sakit seperti itu menandakan kerusakan yang parah.

“Tolong aku!” Itu baru permulaan.

Sebagai monster bos, Kerangka Emas tidak mengabaikan kelemahan lawannya, dan mengayunkan pedangnya terus menerus.

Tidak dapat menggunakan bahu kirinya, pendekar pedang itu tidak dapat mengangkat perisainya.

Akibatnya, dia harus menahan lima serangan Golden Skeleton dengan armor dan helmnya.

Bertahan adalah cara yang bagus untuk menggambarkannya, karena ia dipukuli habis-habisan.

Plus.

Bang bang! Seolah-olah membuatnya kesal, para Prajurit Tengkorak memukuli baju besi pendekar pedang dengan palu mereka, tidak memberinya kesempatan untuk menyeimbangkan dirinya.

Begitu dia mulai dibombardir, dia tidak bisa lagi mengendalikan situasi.

Dia berada dalam situasi kritis.

Namun, sekutunya tidak dalam posisi apa pun untuk membantunya.

“Kita dalam masalah!” “Haruskah saya membatalkan perisai?” Saat ini, dua pendeta dan seorang penyihir berdiri di dalam sihir penghalang level 30.

Sebanyak 3 orang.

Plus, perisai mereka… Bang, bang, bang! Dibombardir oleh Prajurit Tengkorak di bawah efek Helm Kegilaan.

Emperor Of Solo PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang