[Hyrkan] – Level: 40 – Kelas: Pesulap – Judul: 14 – Stat: Kekuatan (277) / Stamina (83) / Kecerdasan (183) / Kekuatan Sihir (240) ‘Aku akhirnya mendapatkan kekuatan sihirku melewati 240 poin.’ Melihat statistiknya yang ditingkatkan, Hyrkan mengepalkan tinjunya dengan wajah bahagia.
Pada saat yang sama, sarung tangan bulu berwarna emas di tangannya terguling menjadi bola.
‘Level 40 Magic Power Switching diatur untuk 3.200 emas.’ Ketika Hyrkan menoleh dari jendela stat, rambut di kepala singa yang dia kenakan berkibar di udara, dan ketika dia membalikkan tubuhnya, ekor palsu di tubuh singa itu mengikuti.
Setelan singa.
Kostum pesta Halloween ini adalah set Magic Power Switching yang dibeli Hyrkan.
3.200 emas! Itu agak murah untuk set item level 40 dengan stat peningkatan kekuatan sihir yang layak.
Apa yang dikenakan hyrkan bernilai lebih dari 4.000 emas.
Tentu saja, ada alasan mengapa itu sangat murah.
Nyatanya, tubuh Hyrkan sepenuhnya menunjukkan alasannya.
‘Itu murah, tapi …’ Hyrkan perlahan menatap kakinya.
Menyaksikan sepatu bot bulu singa besar seperti hobbit, Hyrkan membuat ekspresi serba salah.
“Untuk beberapa alasan, menurutku itu tidak murah.” Ada tren.
Sekitar 8 bulan yang lalu, ketika pemain level 40 adalah yang terbaik dari yang terbaik, video yang dibuat oleh penyihir kelas Ranker menjadi viral.
Di dalamnya, penyihir level 40+ mengenakan pakaian hewan, yang menyebabkan pakaian hewan menjadi tren untuk sementara waktu.
Itu adalah hasil dari orang yang mencoba segala macam konsep untuk mendapatkan perhatian.
Namun, seperti biasa, tidak ada tren yang bertahan selamanya.
Pakaian hewan yang dibuat selama ini kemudian dijauhi oleh orang-orang setelahnya.
Akibatnya, mereka akhirnya menjual dengan harga yang jauh lebih murah daripada baju besi lain dengan statistik yang sama.
Setelah melalui pemilik demi pemilik, setelan singa itu kini berakhir di tangan Hyrkan.
‘Ada terlalu banyak orang yang mencoba konsep aneh di Warlord.
Ini bernilai lebih dari 10.000.000 won saat itu.
Sayang sekali.’ Sebenarnya, itu sangat murah karena harga sudah turun sejak itu.
Ketika setelan ini pertama kali dibuat, harga set Magic Power Switching level 40 sangat besar.
Lagi pula, itu digunakan oleh mereka yang tidak peduli menghabiskan banyak uang untuk bermain game.
“Kotoran.” Bagaimanapun, itu buruk.
Tidak peduli seberapa bagus pilihannya, mengenakan pakaian seperti itu di tempat berburu tidak akan menghasilkan apa-apa selain ejekan.
Namun, ini bukanlah alasan Hyrkan begitu pahit.
Yang lebih parah adalah setelan hewan ini jauh lebih bagus dari pada pakaian yang pernah dia pakai sebelumnya.
Berkat ini, Hyrkan sekali lagi teringat betapa buruk dan menjijikkannya pakaian lamanya.
‘Ketika saya mendapatkan item level 50, saya harus mendapatkan pakaian yang terlihat lebih baik bahkan jika saya kehilangan beberapa statistik.’ Kemudian, dengan pakaian yang baru dibelinya, Hyrkan membuat sumpah kecil untuk dirinya sendiri dan menginjakkan kaki menuju Kastil Churu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AventuraTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...